Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetSamsung Dorong Adopsi Galaxy AI di Asia Tenggara dan Oseania

Samsung Dorong Adopsi Galaxy AI di Asia Tenggara dan Oseania

TechDaily.id – Samsung Electronics Co. Ltd mengumumkan hasil dari penelitian yang dilakukan dalam Samsung Consumer Marketing Insights Study on AI Perception. Ini menyoroti peningkatan kesadaran terhadap Galaxy AI di wilayah Asia Tenggara dan Oseania (SEAO).

Studi ini menunjukkan baik pengguna Samsung Galaxy maupun non-Samsung di wilayah ini menunjukkan minat yang besar terhadap teknologi AI, dengan banyaknya pengguna yang tertarik untuk beralih ke Samsung Galaxy guna mengeksplorasi fitur-fitur inovatifnya.

Samsung Dorong Adopsi Galaxy AI di Asia Tenggara dan Oseania

Menurut hasil survei, 4 dari 5 pengguna non-Samsung di SEAO mengungkapkan keinginan untuk meng-upgrade smartphone mereka ke Samsung Galaxy, terutama untuk mencoba fitur-fitur terbaru Galaxy AI. Di sisi pengguna Samsung Galaxy, sekitar dua pertiga dari mereka menggunakan fitur-fitur Galaxy AI, dengan fitur Circle to Search, Chat Assist, dan Generative Edit menjadi yang paling sering digunakan.

Sejak peluncuran Galaxy S24 series, yang memperkenalkan era baru dalam penggunaan mobile AI, Samsung telah menghadirkan pengalaman Galaxy AI ke lebih banyak perangkat melalui pembaruan One UI 6.1. Langkah ini sejalan dengan komitmen Samsung untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan solusi berbasis AI, mencerminkan dedikasinya terhadap desain yang berfokus pada pengguna.

BACA JUGA
Cara Bagikan Password Wifi di Samsung A21s

Fitur-fitur Galaxy AI, seperti Circle to Search yang mempermudah pencarian informasi dengan gerakan sederhana, serta Generative Edit yang memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan lebih mudah dan akurat, telah memenangkan hati pengguna di SEAO. Selain itu, fitur Transcript Assist yang memfasilitasi pembuatan transkrip rapat dan terjemahan juga sangat diminati oleh pengguna.

Carl Nordenberg, VP & Regional Head of Mobile Experience Business di Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, menyatakan, “Kami sangat senang dengan respons positif dan adopsi yang tinggi terhadap fitur-fitur Galaxy AI di wilayah SEAO. Melalui One UI 6.1, kami berkomitmen untuk membawa Galaxy AI kepada lebih banyak perangkat Galaxy, memberikan pengalaman mobile AI yang canggih kepada sebanyak mungkin pengguna.”

Penelitian ini juga menyoroti bahwa Galaxy AI tidak hanya mendapat sambutan hangat dari pengguna Samsung saat ini, tetapi juga membangkitkan minat signifikan di antara pengguna non-Samsung. Fitur-fitur seperti Generative Edit, Circle to Search, dan Live Translate dianggap paling menarik oleh pengguna di wilayah SEAO yang belum menggunakan produk Samsung.

BACA JUGA
Alasan Kamu Perlu Beralih ke Galaxy S23 Series 5G

Samsung berencana untuk terus memperluas fitur-fitur AI-first di jajaran produk mobile mereka, dengan fokus pada pengembangan solusi inovatif yang akan memberdayakan pengguna dan memperkaya kehidupan mereka.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi