Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetSamsung Galaxy A33 5G Manjakan Pembuat Konten Foto dan Video

Samsung Galaxy A33 5G Manjakan Pembuat Konten Foto dan Video

Techdaily.idSamsung resmi memasarkan smartphone terbarunya dari lini Galaxy A Series, yakni samsung Galaxy A33 5G, ke Indonesia. Smartphone ini memanjakan pembuat konten foto dan video.

BACA JUGA
Mendarat di Indonesia, Ini Fitur Andalan Lenovo Yoga S940

Ada empat kamera terpasang di bagian belakang Samsung Galaxy A33 5G. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, ultra-wide 8 MP, depth 2 MP, dan makro 5 MP. Sementara itu, kamera selfie-nya berukuran 13 MP.

“Kami memberikan Optic Image Stabilization (OIS) pada Galaxy A33 5G sehingga membuat video no shaking, hasilnya lebih smooth,” kata Mobile eXperience (MX) Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi saat Galaxy Awesome-Verse Experience Session di The Langham, Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Samsung A33 5G juga dapat diandalkan untuk mengambil video pada kondisi low light. Pasalnya, perangkat ini mampu menyesuaikan framerate secara otomatis untuk menghasilkan video yang lebih cerah dan jernih.

Begitu pula dengan hasil fotonya. Berbekal prosesor 5nm terbaru, kamera berbasis AI inovatif di Galaxy A Series mampu menghasilkan foto menggagumkan. Tak hanya itu, upgrade fitur Night Mode pada Samsung A33 5G bisa menggabungkan hingga 12 gambar sekaligus secara otomatis. Alhasil, foto yang dihasilkan tetap tajam dengan noise yang makin minim di kondisi pencahayaan redup sekalipun.

 

Samsung Galaxy A33 5G dilengkapi layar Super AMOLED 6,4 inci yang mendukung refresh rate 90Hz. Tambah pula, layar perangkat ini telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5 yang cukup kuat dalam menahan berbagai goresan dan benturan. Menariknya lagi, Galaxy A33 mengantongi sertifikat IP67 yang artinya tahan air dan debu.

“Tahan air hingga satu meter selama 30 menit. Jadi, tidak khawatir membuat konten di dalam kolam renang atau tidak sengaja kecemplung atau kena hujan,” lanjut Ricky.

Namun, dengan catatan, perangkat ini tidak tahan terhadap air laut karena kadar garamnya yang tinggi.

Selain itu, ada pula fitur keamanan Samsung Knox serta Private Share di smartphone ini. Galaxy A33 5G pun sudah mendukung koneksi dengan Galaxy Buds Series.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi