Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetRekomendasi4 Hal yang Bikin Samsung Galaxy Buds2 Cocok Jadi Teman Kamu saat...

4 Hal yang Bikin Samsung Galaxy Buds2 Cocok Jadi Teman Kamu saat Weekend

Techdaily.id – TWS Samsung mempunyai desain unik sehingga cocok untuk jadi fashion statement kamu. Selain itu, ini 3 hal yang bikin Samsung Galaxy Buds2 cocok jadi teman kamu saat weekend.

BACA JUGA
Cara Recover Notes di HP Samsung

Samsung telah mengumumkan Galaxy Buds2 beberapa waktu lalu. Untuk bisa mendapatkan TWS Samsung ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp1.699.000 yang bisa didapatkan di situs resmi Samsung juga.

Dibanderol hanya Rp1 jutaan, TWS Samsung ini dibekali dengan fitur dan spesifikasi mumpuni, di mana bisa memanjakan telinga pendengarnya baik saat digunakan untuk bekerja atau belajar.

Setidaknya, ada 3 fitur keren yang perlu ketahui, di mana dapat menambah pengalaman kamu dalam mendengarkan musik. Bahkan, bisa cocok temani weekend kamu.

4 Hal yang Bikin Samsung Galaxy Buds2 Cocok Jadi Teman Kamu saat Weekend

1. Active Noise Canceling
Samsung Galaxy Buds2 hadir dengan fitur Active Noise Canceling (ANC). TWS ini dibekali dengan dua mikrofon yang mendeteksi kebisingan sekitar, sementara Peredam Kebisingan Aktif memblokir suara yang tidak diinginkan.

Kebisingan latar belakang dapat dikurangi hingga 98 persen untuk membuat Anda tenggelam dalam musik, game, buku audio, dan podcast favorit Anda, sebagaimana dikutip dari situs Samsung.

2. Woofer
Samsung Galaxy Buds2 juga sudah dibekali dengan teknologi woofer pada earbudsnya. Woofer ini berfungsi untuk memberikan pengguna bass yang powerful dengan diaphragm canggih.

Dengan hadirnya teknologi ini, Galaxy Buds2 mampu menghasilkan kualitas audio yang cukup baik, bass cukup terasa nendang tapi tidak bikin sakit, punchy-nya tidak berlebihan tetapi terasa cukup deep

 

fashion statement kamu. Selain itu, ini 3 hal yang bikin Samsung Galaxy Buds2 cocok jadi teman kamu saat weekend

Selain itu, Galaxy Buds2 juga dibekali dengan tweeter. Tweeter ini dapat memberikan pengguna pengalaman high note yang cukup baik.

3. Best Sound
Berkat dukungan teknologi canggih di dalamnya seperti Dynamic 2 Way Speaker, woofer, dan tweeter, Buds2 menawarkan pengalaman suara bass mendalam dan note tinggi yang clear.

Karena pengalaman suara yang kaca ini semua suara terasa sangat harmony. Jadi, earbuds Galaxy Buds 2 ini cocok untuk temani liburan weekend kamu.

4. Seamless Connection Dengan Galaxy Ecosystem

Selain mempunyai fitur yang powerful, kamu juga dapat dengan mudah terhubung dengan produk Samsung lainnya berkat Galaxy Ecosystem. Galaxy Ecosystem merupakan inovasi Samsung untuk mendukung semua perangkat pintar buatannya. Galaxy Ecosystem juga mendukung gaya hidup masyarakat di era digital, karena mereka lebih suka dengan kemudahan, akses yang cepat, dan tanpa harus repot untuk mengakses sebuah aplikasi, walau berbeda perangkat.

 

Galaxy Buds2 Cocok Jadi Teman Kamu

Oleh sebab itu, dalam Galaxy Ecosystem, pengguna perangkat pintar Samsung, mulai dari smartphone, smart tv, smartwatch, smart tag, hingga Galaxy Buds series, bisa mengakses semua perangkat tadi dengan lebih nyaman, cepat, dan seamless.

Sejak awal diperkenalkan Samsung, Galaxy Ecosystem memang menawarkan koneksi tanpa batas. Semua perangkat yang berada dalam ekosistem ini bisa saling berinteraksi satu sama lainnya. Sebagai contoh, pengguna yang memiliki smartphone Galaxy S21 FE Series 5G, dan menggunakan Galaxy Buds Pro.

Kamu bisa lebih nyaman dalam mendengarkan musik berkat adanya fitur LTE Continuity. Jadi, kamu tidak perlu selalu mengandalkan smartphone untuk mendengarkan musik. Ini berbeda dengan perangkat lain pada umumnya, dimana saat pengguna mendengarkan musik dengan aksesori TWS-nya, smartphone harus tetap ada di dekatnya.

BACA JUGA
Cara Matikan Iklan di HP Samsung

Selain itu, kamu bisa dengan mudah melakukan switch antara smartphone dan tablet Galaxy. Samsung mengembangkan Connectivity Framework berbasis Bluetooth Low Energy atau BLE. Teknologi BLE ini memungkinkan audio untuk dikomunikasikan antara perangkat yang dekat dan terhubung ke Galaxy Buds.

Harga Samsung Galaxy Buds2

Jika kamu tertarik meminang perangkat ini, kamu bisa mendapatkan TWS Samsung Galaxy Buds2 dengan harga Rp 1.699.000,- pada situs penjualan Samsung Indonesia. Kamu juga tidak perlu keluar rumah karena Samsung menghadirkan fitur Free Delivery untuk setiap pembelian perangkat elektronik mereka.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi