Thursday, July 18, 2024
BerandaTechSamsung Galaxy Ring Resmi Diluncurkan, Apa Kemampuannya?

Samsung Galaxy Ring Resmi Diluncurkan, Apa Kemampuannya?

TechDaily.id – Selain smartphone, acara Unpacked memperkenalkan cincin pintar pertama dari Samsung, Galaxy Ring. Wearable kecil ini bergabung dengan ekosistem Galaxy, dan siap memukau dengan berbagai fitur yang dikemas dalam perangkat kecil ini.

Secara keseluruhan, Galaxy Ring menjanjikan pendekatan sederhana namun efektif untuk kesehatan, memberikan pemantauan kesehatan, pelacakan, dan wawasan pribadi. Cincin ini dirancang agar nyaman dipakai di jari Anda, bahkan saat tidur.

Samsung Galaxy Ring Resmi Diluncurkan

Desain Galaxy Ring

Galaxy Ring sangat ringan, berkisar antara 2,3 gram hingga 3,0 gram, tergantung pada ukurannya. Desain cekung uniknya menambahkan sentuhan gaya sambil mempertahankan daya tahan, dan Samsung mengklaim bahwa cincin ini nyaman dipakai dalam jangka waktu lama.

Dengan ketahanan air 10ATM dan finishing Titanium Grade, Anda bisa mengenakan Galaxy Ring dengan percaya diri ke mana pun Anda pergi. Selain itu, cincin pintar ini memiliki peringkat IP68, yang berarti dapat bertahan dalam kedalaman hingga 1,5 meter air tawar selama maksimal 30 menit. Tentu saja, ini diuji dalam kondisi laboratorium yang terkontrol. Namun, tidak cocok untuk aktivitas air bertekanan tinggi atau menyelam.

Galaxy Ring menawarkan sembilan pilihan ukuran untuk dipilih dan hadir dalam tiga finishing berbeda:

  • Titanium Hitam
  • Titanium Perak
  • Titanium Emas

Fitur Galaxy Ring

Dengan Galaxy Ring, Anda mendapatkan dukungan pribadi 24/7. Samsung menjanjikan bahwa cincin ini akan semakin cerdas seiring berkembangnya teknologi AI Galaxy. Semua data dan wawasan Anda terintegrasi secara mulus ke dalam Samsung Health pada satu platform, tanpa perlu langganan.

Galaxy Ring menawarkan analisis tidur, menggunakan AI canggih untuk menguraikan pola tidur Anda dan memperbaiki rutinitas tidur Anda. Cincin ini memberikan Skor Tidur dan analisis mendengkur, serta metrik baru seperti gerakan tidur, latensi, dan detak jantung serta laju pernapasan untuk wawasan yang lebih mendalam tentang kualitas tidur. Selain itu, Pelacakan Siklus memungkinkan Anda memantau siklus menstruasi menggunakan data suhu kulit semalam.

Dengan peluncuran Galaxy Ring, Samsung semakin memperkuat posisinya di pasar wearable, menawarkan solusi kesehatan yang lebih komprehensif dan mudah diakses bagi para pengguna.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi