BerandaGadgetNews GadgetSamsung Galaxy S20 Series Berhenti Diproduksi?

Samsung Galaxy S20 Series Berhenti Diproduksi?

Techdaily.id Samsung Galaxy S20 Series kabarnya berhenti diproduksi seiring dengan hadirnya suksesor dari seri flagship ini. Seperti diketahui, bagi sebagian produsen seperti Apple, peluncuran model baru bukan berarti model sebelumnya tidak lagi tersedia untuk dijual. 

Bahkan, biasanya kamu bisa mendapatkan smartphone seri sebelumnya dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, tampaknya Samsung berpikir lain dengan meniadakan seri S20 di situs resmi mereka.

Dilansir dari Gizmochina (19/1), Pada situs resmi Samsung, satu-satunya model dari S20 yang masih tersisa adalah Galaxy S20 FE. Hal yang sangat wajar mengingat seri ini baru diluncurkan sekitar 3 bulan lalu. 

Ketidakadaan stok untuk Samsung Galaxy S20 Series ini juga terjadi pada beberapa situs resmi brand asal Korea Selatan ini di berbagai negara termasuk India, China dan Inggris. 

Samsung Galaxy S20 Series

Hal senada juga terjadi untuk situs resmi mereka di Indonesia. Tim Techdaily yang melakukan penelusuran juga mendapati bahwa S20 Series sudah tidak bisa dibeli oleh konsumen. Meski terdapat beberapa program trade in, namun keterangan “Tidak Untuk Dijual” menegaskan kalau smartphone ini memang tidak tersedia lagi. 

Meski begitu, ada kemungkinan kamu bisa mendapatkannya pada toko e-commerce ataupun toko offline di berbagai daerah di Indonesia. Pihak Samsung Indonesia sendiri hingga kini belum memberikan keterangan resminya terkait hal ini. 

Perkembangan terbaru ini tentunya akan mengecewakan mereka yang mengira bisa mendapatkan ponsel flagship tahun lalu dengan banderol harga yang lebih terjangkau karena kini sudah ada terdapat seri baru.

Seri S20 sendiri merupakan salah satu seri flagship Samsung yang hadir di tahun lalu. Smartphone ini sendiri hadir dengan kamera yang mampu melakukan Zoom hingga 100 kali. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi