Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetAplikasi SmartThings Samsung Galaxy S21 Series 5G Membuat Masa Depan Yang Lebih...

Aplikasi SmartThings Samsung Galaxy S21 Series 5G Membuat Masa Depan Yang Lebih Nyaman

Techdaily.id – Samsung secara resmi meluncurkan seri ponsel terbaru Galaxy S21 Series yang dilengkapi dengan koneksi 5G di Indonesia. Samsung Galaxy S21 Series 5G ini memiliki fitur-fitur yang dapat mempersiapkan setiap penggunanya untuk masa depan. Salah satunya yakni melalui kehadiran aplikasi SmartThings.

Dengan adanya aplikasi SmartThings pada Galaxy S21 Series 5G, pengguna dapat mengendalikan berbagai perangkat yang berbasis internet of things (IoT) lainnya di rumah. Dengan memanfaatkan teknologi IoT dan koneksi internet, semua semakin mudah mengakses keseharian mereka.

Misalnya saja dengan menggunakan SmartThings Deep Integration, apabila ingin memasang alarm pada pukul 6 pagi, pengguna dapat mengatur seluruh perangkat-perangkat pintar yang terkoneksi dengan perangkat Galaxy S21 Series 5G, untuk bertindak sesuai dengan keinginan pengguna. Pengguna dapat mengatur agar lampu dan televisi menyala dan tirai terbuka.

SmartThings Deep Integration juga disematkan pada aplikasi Cuaca (Weather) pada Galaxy S21 Series 5G. Aplikasi Cuaca memang sudah dapat mendeteksi hal-hal dasar seperti temperatur, cuaca, serta tingkat polusi pada hari tersebut.

BACA JUGA
Telkomsel Perkuat Kesiapan Layanan dan Jaringan Broadband Guna Hadirkan Kenyamanan Pelanggan Bersilaturahmi di Momen Idul Fitri 1441 H

Namun, dengan smartphone terbaru dari Samsung ini, pengguna dapat mengetahui kualitas udara di rumah kamu melalui menu ‘Indoor Air Quality’. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengetahui level debu di rumah, dan menyalakan air purifier secara remote untuk menjaga kondisi udara di rumah kamu tetap baik, bahkan ketika bepergian.

Ada yang menarik lagi dari aplikasi SmartThings pada Samsung ini, fitur SmartView yang dapat melakukan mirroring tampilan layar perangkat Galaxy S21 Series 5G pengguna dengan layar SmartTV yang dimiliki.

Dengan fitur SmartView ini, pengguna juga dapat mengontrol lampu pintar dan tirai pintar agar sesuai dengan intensitas cahaya pada layar televisi untuk menghindari backlight dan memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih nyaman.

Samsung Galaxy S21 Series 5G juga merupakan seri pertama dari Galaxy yang memiliki kemampuan untuk menggunakan SmartThings pada Android Auto. Pengguna dapat mengakses aplikasi Android Auto dan menghubungkan perangkat Galaxy S21 Series 5G kamu dengan perangkat Head Unit di mobil kamu.

BACA JUGA
Update iOS 13.2.3, Bugs Nyaris Hilang

Setelah terhubung kamu dapat dengan mudah mengecek serta mengontrol perangkat pintar yang ada di rumah kamu dari mobil, kamu juga dapat merespon notifikasi-notifikasi pada layar Head Unit mobil dengan mudah.

Kedepannya akan semakin banyak smart device yang dapat diatur melalui Samsung SmartThings. Dengan begitu kehidupan konsumen akan lebih nyaman dan efisien waktu untuk dapat melakukan lebih banyak hal yang berkualitas bersama keluarga.

Samsung Galaxy S21 Series 5G

Nah, buat kamu yang tertarik dengan kecanggihan aplikasi SmartThings Samsung ini, kamu bisa terlebih dahulu membeli Galaxy S21 Series 5G. Harga yang ditetapkna cukup beragam tergantung dari seriesnya.

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000

Ada kabar gembira nih, karena mulai tanggal 12 Maret hingga 14 Maret 2021, Samsung menawarkan berbagai promo pembelian menarik dengan skema sebagai berikut :

Untuk setiap pembelian Galaxy S21 Series 5G melalui Samsung Official Store di Blibli, pelanggan akan mendapatkan:

  • Untuk setiap pembelian Galaxy S21+ 5G atau S21 Ultra 5G pelanggan akan mendapatkan E-voucher Blibli senilai Rp. 2.000.000,- untuk pembelian produk Samsung apa saja di Blibli Samsung Official Store o E-voucher akan dikirimkan melalui aplikasi Samsung Gift Indonesia dan konsumen harus melakukan redeem untuk melihat kode voucher dengan batas waktu penggunaan sampai dengan 30 Juni 2021.
  • Untuk setiap pembelian Galaxy S21 5G, S21+ 5G atau S21 Ultra 5G, pelanggan akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 3.000.000,-.
BACA JUGA
ZenBook Store Kini Hadir di Mall Ratu Plaza Jakarta
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi