Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetSamsung Galaxy Watch 7 Resmi Diluncurkan, Ini Perubahannya

Samsung Galaxy Watch 7 Resmi Diluncurkan, Ini Perubahannya

TechDaily.id – Acara Galaxy Unpacked musim panas telah berlangsung dan Galaxy Watch 7 kini menjadi kenyataan. Samsung Galaxy Watch 7 sangat mirip dengan Galaxy Watch 6, membuka jalan bagi Galaxy Watch Ultra yang benar-benar baru untuk bersinar.

Dengan sensor BioActive yang ditingkatkan dan algoritma AI baru, Galaxy Watch 7 dapat membantu Anda membangun rutinitas latihan yang efektif dan memotivasi.

Samsung Galaxy Watch 7 Resmi Diluncurkan

Galaxy Watch 7 sedikit berubah, hanya sedikit lebih besar dan lebih tebal dari sebelumnya, dan dua variannya berukuran sebagai berikut:

  • 40 mm: 40,4 x 40,4 x 9,7 mm, 28,8g
  • 44 mm: 44,4 x 44,4 x 9,7 mm, 33,8g

Bezel di sekitar wajah jam melingkar ini, sekali lagi, sensitif terhadap sentuhan — Anda dapat menavigasi antarmuka dengan menggesek layar atau sepanjang tepinya. Ukuran layar adalah 1,3 inci untuk model 40mm dan 1,5 inci untuk model 44mm. Panel AMOLED, tentu saja, dengan fungsionalitas Always On.

Tidak ada perubahan dalam kecerahan puncak — tetap 2.000 nits untuk Galaxy Watch 7. Hal ini tidak buruk sama sekali — kami tidak mengalami masalah melihat Galaxy Watch 6 di luar ruangan, dan memiliki kecerahan puncak yang sama.

BACA JUGA
Pertama di Indonesia! Showroom Flagship Mitsubishi Heavy Industries AC Resmi Dibuka

Untuk perlindungan, kami mendapatkan rating IP68 dan 5ATM yang biasa — ini berarti Watch 7 seharusnya bertahan dengan baik pada kedalaman hingga 50 meter. Namun, perlu diingat bahwa 5ATM masih tidak cukup baik untuk tekanan ekstrem atau aliran air cepat, jadi menyelam agresif atau menempatkannya di bawah jet air yang kuat tidak disarankan.

Galaxy Watch 6 hadir dengan mekanisme pengait tali yang baru, yang masih kompatibel dengan tali jam Galaxy Watch lama. Smartwatch Watch 7 tampaknya tidak mengalami perubahan di sini, dan juga hadir dengan berbagai pilihan tali baru yang berwarna-warni. Jadi, Anda dapat mengaksesori dengan yang lama, atau menikmati tali Ripple yang baru.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi