Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSamsung Official Store & Authorized Store Kini Hadir di Tokopedia

Samsung Official Store & Authorized Store Kini Hadir di Tokopedia

Techdaily.id – Para pecinta Samsung kini tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan ponsel Samsung impian mereka, apalagi saat ini pandemi Covid-19 semakin ‘mengganas’ di Indonesia. Pasalnya, kini Samsung Official dan Authorized Store telah hadir di platform Tokopedia.

BACA JUGA
Dukung Developer, Ini 3 Program Baru OPPO

Sejatinya, Samsung juga sudah memiliki toko online mereka sendiri, namun dengan hadirnya Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store di Tokopedia tentunya akan memberikan kamu pilihan yang lebih beragam. Kemitraan strategis dengan Tokopedia ini juga mengedepankan kenyamanan konsumen dalam berbelanja produk Samsung. Selain itu, kemitraan ini juga akan memberikan kesempatan para konsumen untuk mendapatkans egudang manfaat seperti keaslian produk, garansi resmi SEIN, bebas ongkos kirim, dan berbagai promosi lainnya.

“Situasi pandemi memaksa masyarakat semakin fasih berbelanja online, sehingga hal tersebut telah menjadi sesuatu yang normal saat ini dan di masa depan. Belanja elektronik, termasuk smartphone, merupakan salah satu dari Top 10 produk yang paling banyak dibeli konsumen secara online. Dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap bulannya, Tokopedia merupakan platform e-commerce pilihan konsumen untuk bertransaksi online. Untuk para pelanggan Tokopedia, kami ingin menghadirkan pengalaman belanja rangkaian produk Samsung yang pasti asli, bergaransi, bisa cicilan 0% juga, sehingga konsumen mendapatkan nilai lebih belanja online yang lebih aman, nyaman dan terpercaya,” ujar Desny Tjung, Head of Online Business, Samsung Electronics Indonesia pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (1/7).

BACA JUGA
Usai Pertarungan Sengit, Ini Juara PUBG Mobile Campus Championship 2019

Berbagai perangkat Samsung juga dihadirkan disini, mulai dari rangkaian smartphone entry dan mid Galaxy A Series dan Galaxy M Series, hingga smartphone flagship seperti Galaxy S21 Series, Galaxy Note20 Series, Galaxy Z Flip dan Galaxy ZFold2, serta beragam produk tablet, wearables dan aksesoris original Samsung.

Selama periode pembukaan Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store, 1-31 Juli 2021, Samsung menawarkan voucher diskon hingga Rp500.000 dan bebas ongkir sesuai ketentuan yang berlaku.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi