Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetNews GadgetSamsung Siap Pasarkan Galaxy Tab S6 Lite?

Samsung Siap Pasarkan Galaxy Tab S6 Lite?

Techdaily.idPasar Tablet Android telah mengalami penurunan serius dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya brand ponsel yang mengurangi katalog produk tablet mereka. Namun, tampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Samsung yang bersiap untuk memasarkan produk Galaxy Tab S6 Lite.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini bahkan telah memasarkan produk tablet tersebut di situs resmi Samsung Indonesia.

BACA JUGA
Galaxy A05s Light Violet Bikin OOTD Memukau, Harga Tetap Terjangkau

Dilansir dari Gizmochina (15/4), bocoran fitur dan spesifikasi dari tablet ini telah tersebar sejak beberapa waktu lalu. Bahkan telah dilaporkan terdaftar oleh beberapa operator dan e-retail termasuk di Korea Selatan.

BACA JUGA
Review Acer Predator Helios 300 (PH315-52), Laptop Gaming Powerfull, Mudah di Upgrade

Galaxy Tab S6 Lite memiliki layar berukuran 10,4 inci dengan resolusi WUXGA + dengan resolusi 2000 x 1200 piksel. Tablet ini sendiri ditenagai oleh prosesor Octa-core yang identitasnya tidak diungkapkan di situs web. Namun, diyakini Tab S6 Lite menggunakan chipset Exynos 9610 atau 9611. Chip ini akan dipasangkan dengan RAM sebesar 4GB RAM dan dua pilihan penyimpanan internal yakni 64 GB atau 128 GB. Penyimpanan internal ini dapat diperluas melalui slot microSD.

Sama seperti pendahulunya, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus S-pen. Galaxy Tab S6 Lite juga dibenamkan speaker ganda dengan perangkat tambahan AKG dan Dolby Atmos, jack headphone 3.5mm, dan port USB Type-C.

Untuk fotografi, terdapat kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera selfie dengan resolusi 5MP.

BACA JUGA
Kampanye Shoppertainment Lazada Ukir Rekor Baru

Lebih lanjut, Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki baterai berkapasitas 7040 mAh yang sangat besar yang mendukung hingga 13 jam pemutaran video terus menerus. Meskipun memiliki baterai yang besar, tablet ini hanya setebal 7mm dan beratnya hanya 467 gram.

Soal harga, pada situs resmi Samsung Indonesia Tab ini masih belum dijual. Namun, diperkirakan Galaxy Tab terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 5,4 juta.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi