Sunday, November 28, 2021
BerandaEnterpriseNews EnterpriseSasar Konsumen Bisnis, Sederet Asus Expert Book Melantai

Sasar Konsumen Bisnis, Sederet Asus Expert Book Melantai

TechDaily.id – Asus menjadi market leader untuk urusan laptop konsumer selama beberapa tahun kebelakang. Sukses di segmen tersebut, kini mereka mulai menyasar segmen profesional lewat Asus Expert Book.

Lini ini sejatinya bukanlah lini baru di Asus karena mereka sudah hadir dengan nama Asus Pro yang kini berganti nama menjadi Expert Book.

“Asus Pro adalah produk yang familiar untuk segmen bisnis dan profesional yang kini kami mengubahnya menjadi Asus Expert Book,” ujar Jimmy Lin, Regional Director Asus Southeast Asia saat peluncurannya di Jakarta (29/8).

Expert Book memiliki solusi yang lengkap, mulai dari produk laptop hingga PC. Solusi tersebut diklaim hadir dengan performa unggul dan desain stylish. Hadirnya jajaran perangkat ini juga dimaksudkan untuk memudahkan pengguna profesional untuk bekerja dimanapun dan kapanpun, tentunya dengan perangkat yang kuat dan stylish.

BACA JUGA
Vivo Y15, Senjata Baru Vivo di Kelas Entry Level

Tidak hanya itu, Expert series juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi ketahanan standar militer MIL-STD 810G. Untuk memastikan data terlindungi, Expert series juga hadir dengan sistem keamanan berlapis dan daya tahan tangguh.

Pada peluncuran kali ini, Expert Series menghadirkan empat produk sekaligus Expertbook B99440, Expertbook P5440, ExpertPC D641MD, dan ExpertPC D540. Nah, buat Tech Viewers yang penasaran dengan keempat produk Asus Expert Book ini, berikut ulasannya.

Asus ExpertBook B9440

ExpertBook B9440 mempunyai layar 14 inci dengan body yang ramping layaknya laptop 13 inci.  

Hal ini dikarenakan bezel layar dari laptop tersebut yang sangat tipis. Meski tipis dan ringan, namun laptop ini sudah dipersenjatai dengan body bersertifikat standar militer AS.

BACA JUGA
OPPO Store Catat Penjualan Lebih Dari 2000 Pesanan dalam Sehari

ExpertBook P5440

ExpertBook P5440 menawarkan bobot seberat 1.23 kg dan opsi penyimpanan ganda fleksibel berkinerja tinggi untuk menambah produktivitas.

Selain itu, notebook juga dilengkapi sistem I/O lengkap, termasuk USB-C dan HDMI yang memungkinkan Anda terhubung dengan mulus ke semua periferal. Di samping itu, notebook juga mempunyai engsel bersudut datar 180 derajat memudahkan pembagian layar.

Asus ExpertPC D641MD

Berbeda dari dua seri sebelumnya, ExpertPC D641MD menawarkan kinerja, keamanan, dan dimensi yang ringkas. Selain mempunyai prosesor, memori, dan penyimpanan mumpuni, ExpertPC D641MD juga memenuhi standar daya tahan MIL-STD-810G.

BACA JUGA
Paket Ilmupedia, Cara Baru Untuk "Belajar Online"

Asus ExpertPC D540

PC yang satu ini mempunyai fitur dan kinerja yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku UKM. Dilengkapi dengan prosesor dan memori terbaru, toot-less design, dan peningkatan keamanan, memungkinkan pelaku UKM untuk menghemat waktu, serta biaya yang dikeluarkan dalam pengoperasiannya.

Tidak hanya ketangguhan body, laptop ini juga  menggunakan Asus Motherboard yang sudah dikenal memiliki ketangguhan dan reliabilitas yang tinggi. Jajaran perangkat ini juga telah diperkuat oleh prosesor Intel Generasi ketujuh dan Nvidia GeForce 1050.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi