Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetSeberapa Penting Fitur Fast Charging realme Bagi Anak Muda? Ini Jawabannya!

Seberapa Penting Fitur Fast Charging realme Bagi Anak Muda? Ini Jawabannya!

Techdaily.id – Fast Charging merupakan sebuah fitur yang seringkali ada di perangkat smartphone jaman sekarang. Fitur ini pun seakan menjadi sebuah fitur wajib bagi para anak muda khususnya bagi mereka yang sangat tergantung pada smartphone nya. Hal ini cukup disadari oleh realme yang baru saja memperkenalkan fitur fast charging mereka di ajang Mobile World Congress (MWC) 2022. Fitur fast charging realme ini memiliki daya hingga 150W dan menjadi salah satu yang tercepat di industri saat ini.

BACA JUGA
Harga Poco X3 Terbaru (Mei 2021)

Lantas, seberapa penting fitur fast charging realme bagi para anak muda? Pada artikel kali ini, kami akan mencoba memberikan beberapa alasan logis mengapa fitur fast charging menjadi penting bagi anak muda jaman sekarang.

Pentingnya Fitur Fast Charging realme Bagi Anak Muda

Untuk Menunjang Aktivitas Bermain Game
Indonesia menjadi salah satu pasar industri game terbesar di dunia. Terutama game mobile atau permainan video yang dimainkan melalui telepon seluler, komputer tablet, ataupun konsol. Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia.

Dengan hadirnya teknologi 150W UltraDart Charging dari realme, tentu aktivitas gaming akan lebih baik lagi. Pasalnya, kamu tidak perlu menunggu lama lagi saat mengisi ulang daya ketika ‘mabar’ game favorit.

Cocok Buat Kamu yang Punya Tingkat Mobilitas Tinggi
Fitur pengisian daya cepat ini juga sangat cocok bagi kamu yang punya tingkat mobilitas yang tinggi. Apalagi, jika kamu sulit menemukan sumber daya ketika sedang menjalankan aktivitas harian.

inovasi realme di MWC 2022

Dengan hadirnya pengisian daya cepat yang bisa mengisi ulang dari 0 hingga 50% dalam kurun waktu 5 menit, tentu produktivitas kamu akan meningkat pula dan smartphone kamu bisa on seharian.

Meski Punya Watt Tinggi, Tapi Tetap Aman
Fitur fast charging realme yang satu ini juga sangat mementingkan keamanan. Hal ini berkat ditanamkannya arsitektur terbaru yakni UltraDart Charging Architecture (UDCA). Arsitektur ini merupakan terobosan terbaru dari realme yang menjadi arsitektur pengisian daya tercepat pertama di dunia.

BACA JUGA
realme Camera Lab: Cicipi Kebolehan Kamera realme 9 Pro+ Secara Virtual

Dari segi keamanan, UDCA membantu smartphone agar senantiasa menjaga suhu pada tingkat yang ideal saat mengisi daya. Ini karena UDCA realme memiliki Manajemen Panas Ultra dalam bentuk Algoritma Manajemen Temperatur yang berfungsi menjaga suhu termal tetap di bawah 43°C. Jadi, pengguna dapat menghabiskan waktu lebih lama untuk bermain game atau menonton video tanpa potensi adanya bahaya.

Nah, itu tadi merupakan beberapa hal penting yang bisa dilakukan oleh para anak muda terhadap fitur fast charging realme. Teknologi pengisian daya cepat realme ini akan segera hadir pada smartphone GT mereka yakni realme GT Neo3. So, kalian masih punya waktu untuk menunggu kehadiran smartphone ini di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi