BerandaReviewSegera Hadir di Indonesia, Intip Kelebihan Honor Band 5

Segera Hadir di Indonesia, Intip Kelebihan Honor Band 5

TechDaily.id – Sub brand Huawei, Honor sebentar lagi akan menghadirkan smartband terbaru mereka yakni Honor Band 5 ke pasar Indonesia. Meski belum resmi diluncurkan, namun kelebihan Honor Band 5 ini sudah bisa dilihat dari web resmi mereka.

Redaksi TechDaily sendiri akhirnya berkesempatan untuk mencicipi kecanggihan dari smartband ini. Penasaran fitur apa saja yang dibawa? Simak ulasannya tentang kelebihan Honor Band 5 yang telah kami sajikan.

 

Desain & Layar

Kelebihan Honor Band 5 yang pertama bisa kita lihat dari segi desain dan layar yang mereka miliki. Smartband ini mengusung desain yang simpel dan elegan dengan dukungan layar sentuh color Amoled berukuran 0,95 inci 120 x 240 piksel RGB yang dibawahnya terdapat satu tombol pada bagian bawah layar.

Honor Band 5
Honor Band 5

Honor Band 5 ini sendiri tersedia dalam tiga pilihan warna tali yakni Classic Navy Blue, Meteorite Black dan Dahlia Pink, dimana tali dari smartband ini bisa diganti meski kita memerlukan alat tambahan.

Baterai & Daya Tahan

Kelebihan Honor Band 5 selanjutnya terdapat dari segi baterai dan daya tahan produk ini. Smartband ini punya baterai berkapasitas 100 mAh dengan masa pakai hingga 14 hari, namun jika kamu tergolong seorang heavy user, daya baterai smartband ini mampu bertahan kurang lebih hingga satu minggu.

Untuk pengisian ulang dayanya, Honor Band 5 ini hanya memerlukan waktu kurang lebih satu jam saja. Pada paket pembelian, pelanggan juga akan mendapatkan kabel charging yang dilengkapi dengan dongle sebagai penghubung device ini.

Konektivitas

Honor Band 5 dilengkapi dengan konektivitas yang tergolong lengkap. Didalamnya terdapat bluetooth 5.0, GPS, Wifi hingga NFC. Ketika kami menjajalnya, jarak bluetoothnya sendiri bisa mencapai kurang lebih 10 meter, kami membawa smartband ini di lantai satu, sedangkan ponsel yang terkoneksi ada di lantai 2 rumah dan terbukti koneksinya pun tidak terputus.

Fitur

Honor Band 5 mampu bertahan didalam air dengan kedalaman hingga 50 meter. Selain itu, smartband ini punya segudang fitur unggulan seperti Blood Oxygen Detection yang mampu mendeteksi kadae oksigen didalam darah, 10 Sport Mode, Huawei TruSeen 3.0 untuk memantau detak jantung secara realtime selama 24 jam, hingga fitur TruSleep yang membantu pengguna mengetahui kualitas tidur mereka.

Honor Band 5
Honor Band 5

Dari beberapa fitur di atas, kami paling tertarik dengan teknologi TruSleep mereka. Pasalnya, fitur ini dapat memberikan informasi ke pengguna perihal kualitas tidur mereka serta memberikan tips agar mendapatkan tidur yang berkualitas.

Fitur ini juga mampu mendeteksi enam gangguan tidur seseorang dan menawarkan lebih dari 200 tips untuk meningkatkan kualitas tidur mereka. Fitur ini sendiri memiliki tingkat akurasi hingga 96,3%.

Soal harga, produk ini kabarnya akan masuk ke Indonesia dengan harga yang tidak jauh berbeda dari harga resmi yakni sekitar USD26 atau setara dengan Rp. 368 ribu. Smartband ini bisa kamu dapatkan secara resmi pada bulan Oktober mendatang. Well, patut ditunggu nih guys.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi