GadgetNews Gadget

Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Black Shark 4

Techdaily.id – Seperti tak mau ketinggalan, kini rumor mengenai peluncuran ponsel gaming dari Xiaomi ramai diperbincangkan di dunia maya. Kabarnya ponsel terbaru tersebut yakni Black Shark 4 yang akan diluncurkan pada 23 Maret 2021 mendatang. Penasaran bocoran spesifikasi Black Shark 4 seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
realme 5i Berikan Pengalaman Fotografi Lengkap dengan Baterai Besar Harga Bawah Dua Juta

Kabar peluncuran ponsel gaming Black Shark 4 ini datang dari halaman resmi Black Shark Weibo yang secara resmi membagikan video teaser singkat mengenai HP gaming anyar yang diduga adalah Black Shark 4.

Dalam bocoran tersebut, Black Shark 4 akan ditenagai chipset Snapdragon 888 yang mendapat peningkatan pendinginan dari CPU hingga 18 derajat celcius. Tidak sendirian, Black Shark 4 dipercaya akan meluncur bersama varian Black Shark 4 Pro yang menggunakan tiga kamera dan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Mendukung perfomanya, ponsel gaming ini akan mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah dilengkapi dengan pengisian daya 120W. Teknologi ini menjanjikan perangkat dalam terisi dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu 15 menit aja.

Bocoran lain menyebut ponsel ini juga akan menggunakan layar sebesar 6,67 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Untuk ukurannya, Black Shark 4 akan memiliki dimensi 163,83 x 76,35 x 10,3mm.

BACA JUGA
Daftar Smartphone Vivo Desain terbaik Juli 2020, Sudah Punya?

Tidak seperti pendahulunya yakni Black Shark 3 yang memiliki desain dengan banyak lekukan dan moduk kamera berbentuk segitiga, bagian punggung Black Shark 4 tampak polos. Rangkaian kamera pun dimuat segaris horizontal yang tampak lebih konvensional.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi secara detail mengenai spesifikasi Black Shark 4. Pasalnya, Xiaomi juga belum banyak memberikan bocoran terkait ponsel gaming terbarunya ini.

Apakah kehadiran Black Shark 4 akan mampu bersaing dengan ponsel gaming yang rilis di tahun ini? Baiklah, kita nantikan saja kehadiran Black Shark 4 mendatang. Catat tanggal perilisannya ya! (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close