Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetSegini Hasil Skor AnTuTu iQOO Neo 7 Pro

Segini Hasil Skor AnTuTu iQOO Neo 7 Pro

TechDaily.id – iQOO Neo 7 Pro akan diluncurkan di India pada 4 Juli. Selama akhir pekan, tipster Mukul Sharma membagikan skor AnTuTu iQOO Neo 7 Pro, segini hasilnya.

Menurut Sharma, iQOO Neo 7 Pro akan hadir dalam dua varian, yakni RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 12 GB + ROM 256 GB. Pembeli akan dapat memilih dari pilihan warna seperti Dark Storm (hitam) dan Fearless Flame (oranye).

iQOO belum mengungkapkan varian hitam dari perangkat tersebut. Namun, bocoran resmi telah mengungkapkan bahwa varian oranye memiliki lapisan kulit di bagian belakang.

Rumor Spesifikasi iQOO Neo 7 Pro

Laporan terbaru mengungkapkan iQOO Neo 7 Pro akan memiliki layar AMOLED 6,78 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Ini akan memiliki kamera 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Di bagian belakang, akan ada kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS, lensa ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Pekan lalu, merek tersebut mengonfirmasi bahwa iQOO Neo 7 Pro akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, yang hadir dengan dukungan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

BACA JUGA
Bocoran Spek iQoo Z7 yang Segera Meluncur

Perangkat ini akan mengemas baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 120W. Neo 7 Pro akan berjalan di Android 13 dengan lapisan FunTouch OS 13 di atasnya.

Dalam berita terkait, iQOO bersiap untuk meluncurkan ponsel unggulan iQOO 11S sebagai versi perbaikan dari iQOO 11 5G di pasar Tiongkok.

Menurut rumor, itu akan debut sebagai ponsel pertama di dunia dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 2. Selain itu, diharapkan hadir dengan fitur utama lainnya, seperti pengisian cepat 200W dan kamera utama Sony IMX866 50 megapiksel.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi