Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetSempat 'Mati Suri’ Infinix Hadir Dengan 2 Ponsel Baru

Sempat ‘Mati Suri’ Infinix Hadir Dengan 2 Ponsel Baru

TechDaily.id – Setelah sempat mati suri di industri ponsel Tanah Air, Infinix kembali hadir di Indonesia lewat sepasang ponsel dengan harga yang terjangkau.

Adalah Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro yang menyasar segmen millenial dimana mereka meyakini bahwa konsumen Indonesia tak memiliki batasan untuk memilih ponsel yang sesuai dengan mereka.

Mengusung kampanye #TERLALUSADIS, duo ponsel infinix hadir dengan harga yang cukup terjangkau namun mengusung spesifikasi yang diklaim cukup mumpuni.

Infinix
Infinix

Infinix Smart 3 Plus mengusung AI Triple Camera yang diklaim mampu menghasilkan foto berkualitas baik. Kamera belakang ponsel ini menggunakan lensa utama beresolusi 13 MP, 2 MP untuk depth sensor dan QVGA untuk mode malamnya. Cukup unik memang mengapa mereka menggunakan lensa QVGA.

Sedangkan untuk SoC nya, ponsel ini menggunakan chipset Mediatek Helio A22 dwngan fabrikasi 12 nm yang didukung oleh RAM 2GB dan internal sebesar 32GB. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 1.199.000,-

Sementara untuk Hot 7 Pro, hadir dengan spesifikasi dukungan RAM sebesar 6GB dan internal storage sebesar 64GB. Ponsel yang lebih menyasar para gamers ini menggunakan prosesor MediaTek Helio P25.

Hot 7 Pro ditunjang oleh kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP untuk bagian belakang dan depannya. Untuk daya, ponsel ini ditopang oleh baterai berkapasitas 4000 mAh. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 1.699.000.

Jika melihat spesifikasi yang ditawarkan, rasanya kedua ponsel ini menyasar segmen entry level yang menginginkan spesifikasi mumpuni. Akan tetapi, spesifikasi yang ditawarkan oleh kedua ponsel ini rasa-rasanya cukup nanggung.

Well, terlepas dari hal tersebut, kita belum mengetahui hasil jelasnya jika belum mencobanya.

 

BACA JUGA
Apple Turunkan Harga iPhone di China, Ini Alasannya
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi