Thursday, May 30, 2024
BerandaSeries, Fitur Baru TikTok Tawarkan Konten Premium
Array

Series, Fitur Baru TikTok Tawarkan Konten Premium

TechDaily.id – TikTok mulai meluncurkan fitur baru bernama Series. Tujuannya untuk memberikan banyak cara kepada kreator menghasilkan uang. Ini dia Series, fitur baru TikTok tawarkan konten premium kepada pengikut mereka.

Sesuai catatan resmi, Series adalah cara lain menjaga agar para pemberi pengaruh dan pemirsa tetap terlibat di platform berbagi video pendek yang populer. Fitur baru ini akan memungkinkan kreator yang memenuhi syarat untuk menawarkan Koleksi konten yang dapat diakses dengan membayar biaya.

Dengan kata lain, mereka terkunci di balik paywall. Dengan demikian, pengikut kreator yang berdedikasi akan dapat membeli Koleksi konten dari influencer favorit mereka.

Media sosial populer di kalangan anak muda ini menambahkan keuntungan yang dihasilkan oleh pembuat konten tidak akan dipotong sebagai langkah untuk menginspirasi lebih banyak pembuat konten untuk menggunakan fitur baru ini. Meskipun, ini hanya akan berlaku untuk waktu yang terbatas.

Selain itu, Kumpulan konten dapat terdiri dari hingga 80 video dan masing-masing video juga dapat berdurasi hingga 20 menit. Sayangnya, tidak jelas berapa lama jangka waktu yang terbatas ini akan berlangsung.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Kode Undangan Tiktok Lite

Fitur Seri baru hadir setelah platform dihadapkan pada reaksi balik dari pembuatnya atas pendapatan yang mereka terima dari platform. Karenanya, TikTok sekarang mengenali umpan balik ini dan berupaya membantu influencer dengan menawarkan metode tambahan untuk mendapatkan penghasilan tambahan langsung dari pengikut mereka.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi