Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeeSportSiap-Siap, Apex Legends Segera Mentas di Smartphone

Siap-Siap, Apex Legends Segera Mentas di Smartphone

TechDaily.id – Apex Legends merupakan game PC yang sangat populer saat ini. Game tembak-tembakan Battle Royal ini sukses menyedot para gamers di seluruh dunia dan menjadikannya salah satu game terpopuler di tahun ini.

Kabar baik datang bagi para pecinta game ini, atau lebih tepatnya pecinta game mobile karena Apex Legends kemungkinan tidak hanya akan tersedia di PC saja, melainkan juga versi mobile nya.

Dilansir dari Phone Arena (09/5), game besutan EA Sport kemungkinan bakal mendapatkan versi seluler. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh EA dalam laporan pendapatan kuartal nya.

Berdasarkan laporan dari The Verge, publisher game ini mengatakan bahwa mereka telah memasuki “negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke Cina dan ke versi ponsel,” .

Jika diteliti, sejatinya hal ini merupakan strategi yang sama yang dilakukan oleh PUBG dan Fortnite selaku pesaing terbesar Apex Legends dalam genre royale. Strategi ini terbukti memberikan hasil yang luar biasa, sehingga tidak mengherankan bahwa EA ingin meniru kesuksesan mereka dan menjaga momentum Apex tetap berjalan.

Sekadar informasi, pendekatan yang dilakukan Fortnite cukup unik, karena pada dasarnya merupakan permainan yang sama persis di seluruh perangkat seluler, konsol, dan PC, yang memungkinkan para player bermain di lintas platform tanpa batas, sedangkan migrasi PUBG ke platform mobile merupakan entitas terpisah yang terbatas pada ponsel cerdas dan tablet.

Sayangnya, masih belum jelas pendekatan mana yang akan dilakukan opeh EA pada versi mobile Apex Legends, atau kapan game akan dirilis.

Melihat bagaimana publisher telah memasuki tahap negosiasi lanjutan untuk versi perangkat seluler, kita mungkin akan melihatnya pada akhir tahun ini, meskipun itu sepenuhnya tergantung pada seberapa besar user experience  yang akan dikembangkan.

Respawn Entertainment sendiri selaku pengembang game ini menambahkan bahwa mereka berkomitmen untuk memperbarui game dengan pembaruan musiman, dengan fokus pada kualitas konten lebih dari hal baru atau kecepatan rilis.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa game ini tidak akan mendapatkan update terbaru dalam waktu dekat.

BACA JUGA
Kini, Google Meet Kini Punya Fitur Noise Cancellation
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi