Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSmart TV Acer Akan Segera Meluncur?

Smart TV Acer Akan Segera Meluncur?

Techdaily.id – Acer kabarnya akan segera meluncurkan perangkat smart TV pertama mereka untuk beberapa market besar. Smart TV Acer ini bahkan akan mulai diluncurkan pada bulan September ini di India.

BACA JUGA
realme XT Menjadi Mahakarya Terbaik realme Melalui Desain Hiperbola

Dilansir dari situs Gizmochina (1/9), raksasa teknologi asal Taiwan ini akan memulai debut mereka di ranah Smart TV di bawah lisensi Indkal Technologies yang berbasis di Bengaluru. Dengan kata lain, mereka akan bekerjasama dengan perusahaan India dalam menghadirkan Smart TV Acer yang pertama ini.

Smart TV pertama dari Acer ini akan diluncurkan di India melalui channel distrubusi online yakni Amazon dan Flipkart dalam berbagai ukuran. Ini termasuk model 32 inci hingga TV besar dengan layar 70 inci.

smart TV Acer

Indkal Technologies sendiri telah mengonfirmasi bahwa hadirnya Smart TV ini sekitar bulan September 2021. Hal ini tentu akan semakin meramaikan persaingan di pasar Home Entertainment di India yang mana telah dikuasai oleh nama-nama besar.

Anand Dubey, CEO Indkal Technologies menyatakan bahwa permintaan dari segmen ini cukup meningkat di India selama setahun terakhir dan merupakan sebuah momentum yang pas dari produsen asal Taiwan ini untuk menghadirkan perangkat Smart TV disana.

“Kebutuhan akan hiburan di rumah meningkat dalam dua belas bulan terakhir, sehingga meningkatkan permintaan akan televisi. Ini menandai waktu yang tepat untuk memasuki pasar bersama Acer, yang merupakan salah satu merek paling tepercaya dan andal di seluruh pasar,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada tahap awal mereka akan memperkenalkan sebuah nilai tambah yang akan dibawa oleh Acer dan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menonton TV secara keseluruhan.

Meski begitu, hingga kini belum ada spesifikasi lengkap mengenai TV Pintar yang akan dihadirkan oleh produsen asal Taiwan ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi