Saturday, September 18, 2021
BerandaEnterpriseSmartfren BosKu, Banyak Bonus Dengan Banyak Syarat

Smartfren BosKu, Banyak Bonus Dengan Banyak Syarat

TechDaily.id – Smartfren meluncurkan kartu perdana baru yang akan memberikan Penggunanya bonus kuota internet untuk tiap bulannya.

Kartu perdana yang bernama Bonus Kuota (BosKu) ini menjanjikan bonus kuota internet sebesar 15 GB untuk setiap pengisian pulsa sejumlah Rp.50 ribu di tiap bulannya.

Deputy CEO PT Smartfren Telecom Tbk, Djoko Tata Ibrahim berujar, pengguna hanya perlu membeli kartu perdana BosKu dan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu di tiap bulannya dan bonus kuota sudah menanti mereka. Bonus imi akan diberikan selama 24 kali pengisian setiap bulan.  

“Jadi caranya bagi yang pertama membeli smartphone 4G, untuk mendapatkan bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan juga menginstal aplikasi MySmartfren di hari sama pada saat aktivasi untuk klaim bonusnya,” ujarnya Djoko saat peluncuran kartu ini (26/3).

Jika dilihat lebih detail, sejatinya pengguna hanya akan mendapatkan 2 GB saja bonus kuota utama yang bisa digunakan untuk apapun dan kapanpun. Selebihnya, 3 GB diberikan untuk kuota chatting dan 10 GB sisanya untuk kuota internet malam.

Lebih lanjut, bonus ini pun hanya berlaku selama 14 hari  di tiap bulannya. Jadi, setelah melewati dua minggu sejak mendapatkan bonus, meski tersisa, bonus tetap tidak dapat digunakan lagi.

Sementara pulsa pengguna yang di top up tadi, tidak akan hangus dan dapat digunakan untuk membeli paket ataupun menggunakan layanan Smartfren lainnya.

“Jadi pulsa Rp 50 ribu itu betul-betul utuh dan juga bonus 15 GB itu gratis yang murni. Jadi tidak ada embel-embel lainnya,” ujarnya.

Saat ini kartu BosKu telah beredar di pasar Indonesia. Djoko mengatakan sudah ada sekitar 20 ribu kartu yang telah diserap sejak 1 minggu terakhir.

BACA JUGA
Smartfren Optimalkan Layanan Gaming Selama Ramadhan
BACA JUGA
Bersama Kemenkes, XL Hadirkan Kampanye Berubah Usir Wabah

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi