Wednesday, September 29, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSmartphone Gaming Redmi Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat!

Smartphone Gaming Redmi Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat!

Techdaily.idAnak usaha Xiaomi yakni Redmi kabarnya akan meluncurkan smartphone terbaru yang menyasar segmen gaming. Bahkan, Smartphone gaming Redmi ini kabarnya akan meluncur pada bulan April tahun ini.

BACA JUGA
Motorola Pastikan Tunda Penjualan Smartphone Lipat Razr, Kenapa?

Menjelang tanggal peluncurannya, ponsel ini telah muncul di website 3C yang seolah mengkonfirmasi kehadiran perangkat ini dalam waktu dekat.

Dilansir dari Gizmochina (16/4), smartphone Redmi dengan nomor model M2104K10C muncul di database sertifikasi 3C.  Jika diingat, perangkat ini disebut-sebut akan diluncurkan sebagai ponsel gaming pertama Redmi.  

Sementara itu, sertifikasi menunjukkan bahwa perangkat tersebut memiliki sistem pengisian daya cepat dengan maksimum 67W.

Mengingat ini adalah ponsel gaming, kemungkinan besar pengisian fast chargingnya merupakan pengisian daya kabel.  Meskipun demikian, pengisian daya 67W bukanlah hal baru bagi Xiaomi.  

Baru-baru ini, Mi 11 Ultra memulai debutnya dengan kabel 67W + nirkabel.  Perhatikan bahwa ini bukan protokol pengisian daya tercepat yang diluncurkan Xiaomi.

Smartphone gaming redmi

Bahkan, pada tahun lalu perusahaan juga pernah menghadirkan sistem pengisian daya cepat hingga 120W pada Mi 10 Ultra. Meski begitu, dukungan pengisian daya 67W ini, sejalan dengan laporan sebelumnya juga.

Selain itu, Redmi juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone gaming Redmi tersebut akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 1200.  Perangkat ini dikatakan menampilkan Tema “Call Of Duty” khusus, dioptimalkan untuk “PeaceKeeper Elite” dengan getaran haptik yang lebih baik, dll.

BACA JUGA
Kampanye Dear Future 2121 Jadi Pembuktian Kualitas Kamera Find X3 Pro

Sementara spesifikasi lainnya belum dikonfirmasi, kemungkinan datang dengan baterai 5.000mAh, kamera Sony IMX686 sebesar 64MP, menjalankan MIUI 12.5 di luar kotak.  Selain itu, ada laporan bahwa perangkat ini dapat diluncurkan dengan merek ‘POCO’ di India.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi