News Gadget

Smartphone Terbaru Samsung Meluncur, Harga Mulai 1 Jutaan

Techdaily.idMembuka tahun 2021  Samsung menghadirkan dua perangkat terbaru mereka untuk pasar Indonesia. Dua smartphone terbaru Samsung ini disasar untuk segmen entry level dengan harga yang cukup terjangkau.

BACA JUGA
Terungkap, Ini Spesifikasi OPPO Reno4

Adalah seri Galaxy A12 dan seri Galaxy A02s yang merupakan dua smartphone terbaru Samsung dengan harga mulai dari Rp. 1 juta. Sebagai yang pertama diperkenalkan, Galaxy A12 dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000 untuk varian terendahnya. 

Sementara untuk Galaxy A02s diluncurkan pada awal 2021 dengan harga Rp 1.799.000 untuk model 3GB/32GB dan Rp 1.999.000 untuk model 4GB/64GB.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan, kedua seri Galaxy A tersebut hadir dengan dukungan baterai dan memori penyimpanan yang cukup besar.

BACA JUGA
Gaet Eko Nugroho, Oppo Kembali Rilis Reno 10x Zoom Edisi Seniman

“Dengan device yang kita keluarkan ini, mereka bisa melakukan produktivitas seperti buat konten, media sosial, ataupun keperluan sekolah. Selain performa, ponsel juga memiliki kapasitas memori dan baterai besar 5.000mAh. Kami juga tetap menjaga kualitas kameranya,” ujarnya pada launching virtual (5/1).

Untuk Galaxy A02s sendiri, Irfan menyebut ponsel ini sebagai pembuka smartphone entry level di awal tahun ini. Secara performa, ponsel dengan chipset Snapdragon 450 masih dinilai cukup bagus.

“Untuk multitasking dan gaming cukup bagus. Dari sisi efisiensi baterai pun juga bagus. Belum lagi layarnya memiliki resolusi HD+,” tambahnya.

BACA JUGA
Besok Resmi Meluncur, realme akan Melompat ke Kelas Flasghip dengan realme X2 Pro

Spesifikasi Galaxy A02s

Ditenagai prosesor Snapdragon 450, teknologi Triple Camera, pilihan memori yang besar 3/32GB dan 4/64GB, dan baterai tahan lama 5.000 mAh dengan teknologi 15W Fast Charging, Galaxy A02s siap temenin kamu berekspresi tanpa batas buat bantu mewujudkan resolusi 2021 kamu yang Awesome.

Galaxy A02s dibuat dengan dimensi ketebalan 164,2 x 75,9 x 9,1 mm yang nyaman digenggam, ditambah dengan tampilan One UI yang elegan dan simple. Hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yakni Crush Black, Crush White dan Crush Navy dengan motif Haze. Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, Galaxy A02s juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang memudahkan kamu untuk membuka smartphone dan melindungi data pribadi.

BACA JUGA
Terungkap, Inilah Spesifikasi Vivo Z1 Pro

Pada bagian fotografinya, Galaxy A02s dilengkapi dengan teknologi Triple Camera 13MP (F2,2), 2MP Macro (F2,4) dan 2MP Live Focus (F2,4) yang dapat memberikan efek “Bokeh” yang halus sebelum dan sesudah mengambil gambar untuk hasil foto yang lebih Awesome. Selain itu, Galaxy A02s juga dilengkapi kamera depan 5MP (F2,2) dengan beragam fitur unik tambahan seperti Live AR Sticker, Stamp, dan filter lainnya yang bikin konten Instagram Story dan Tiktok kamu makin fun dan menarik.

Dengan layar HD+ PLS 6,5 inci Infinity-V, kamu akan mendapatkan pengalaman imersif saat streaming TV series favorit ataupun bermain game bersama teman-teman. Intinya, kombinasi prosesor, memori, dan layar yang besar yang menjadi fitur esensial pada Samsung Galaxy A02s, dan bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan kamu di tahun 2021.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close