Wednesday, September 22, 2021
BerandaEnterpriseSMI Tawarkan Solusi Custom PC Gaming untuk Gamers

SMI Tawarkan Solusi Custom PC Gaming untuk Gamers

TechDaily.id – Setiap gamer mempunyai kebutuhan berbeda-beda akan perangkat yang digunakan untuk bermain. Untuk memenuhi kebutuhan gaming-nya, banyak pengguna yang memutuskan untuk merakit PC sendiri.

PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) menawarkan solusi custom PC gaming dengan harga lebih terjangkau tapi tetap menjamin kinerja mumpuni bagi gamer. Solusi yang ditawarkan menggundakan produk komponen dari brand kelas dunia yang didistribusikan SMI sendiri.

Protofolio SMI dalam produk, komponen, dan mobile untuk gaming terbilang lengkap. Anak PT Metrodata Electronics Tbk ini berpartner dengan brand gaming ternama dunia seperti Asus ROG, MSI, Dell, HP Omen, Gigabyte, Seagate, Thermaltake, HyperX, Inno3D, ViewSonic, Intel, dan Nvidia.

“Hari ini kami mau meluncurkan satu hal lagi bagi para gamer di Indonesia. Karena gaming ini peralatannya bukan yang standart, kita menggandeng 10 produsen untuk memberikan solusi customize yang diinginkan gamer,” kata Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia Agus Honggo Widodo.

BACA JUGA
Hadapi New Normal, Bhinneka.Com Luncurkan Digital Classroom dan ThermoNex

SMI menawarkan solusi custom PC gaming ini bukan hanya untuk gamer, tapi juga pengelola iCafe yang akan mendapatkannya dengan harga kompetitif dan memberikan return of investment yang lebih cepat.

BACA JUGA
Vivo V15 Yakin Penuhi Ambisi Gamers Moba

“Produk sistem seperti notebook dan PC gaming branded mempunyai segmen yang berbeda dengan custom PC gaming dan kami percaya kedua segmen ini akan terus berkembang,” ujar Agus.

Solusi custom PC gaming ini mendapat dukungan nilai lebih dari SMI yaitu produk berkualitas, jangkauan distribusi luas, produk lengkap, dan produksi yang sangat cepat melalui fasilitas assembling entitas anak PT Synnex Metrodata Technology and Services.

Di masa mendatang, SMI juga akan membuka channel di e-commerce agar memudahkan pengguna untuk mendapatkan custom PC gaming mereka. Sayangnya, tidak diketahui pasti kapan akan direalisasikannya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Bukan Indonesia, Ini Negara Paling Berpeluang Jadi Pabrik Apple

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi