Monday, February 26, 2024
BerandaGadgetSony Menggarap Smartphone Lipat di Bawah Seri Xperia Compact

Sony Menggarap Smartphone Lipat di Bawah Seri Xperia Compact

TechDaily.id – Pasar smartphone lipat akan semakin ramai karena semakin banyak produsen smartphone yang ikut masuk pasar dan terbaru adalah Sony. Dikabarkan Sony menggarap smartphone lipat di bawah seri Xperia Compact.

Rumor di forum Korea Selatan menunjukkan Sony Xperia Compact yang dapat dilipat sedang dibuat. Render CAD dari perangkat yang diduga juga muncul secara online, menampilkan desain yang ramping dengan celah yang terlihat saat dilipat.

Sony Menggarap Smartphone Lipat di Bawah Seri Xperia Compact

Ini mengingatkan kita pada Samsung Galaxy Z Flip generasi pertama. Kemiripan ini semakin nyata ketika Anda melihat tidak adanya layar penutup pada perangkat.

Tampaknya tidak biasa karena sebagian besar ponsel lipat vertikal yang tersedia di pasaran menampilkan semacam layar sekunder, yang menampilkan notifikasi dan konten lainnya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Detail lain tentang perangkat lipat Sony tidak diketahui saat ini. Selain itu, kami tidak akan menganggap serius render ini karena belum ada informasi konkret yang tersedia. Xperia Fold (nama sementara) diharapkan menjadi smartphone kelas atas, yang berarti harganya juga berada di sisi yang lebih tinggi.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Z Flip Siap Meluncur, Kameranya 108MP atau 12MP?

Bisnis ponsel pintar Sony belum “sangat” menguntungkan akhir-akhir ini. Portofolio perusahaan mencakup beberapa ponsel premium dengan perangkat keras yang mengesankan, tetapi penjualannya masih belum banyak. Perusahaan Jepang baru-baru ini meluncurkan flagship Xperia 1V dan Xperia 10V kelas menengah. Kedua ponsel hadir dengan kamera yang mengesankan, dengan Xperia 1V memiliki sensor bertumpuk Exmor T.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi