Sunday, August 14, 2022
BerandaGadgetNews GadgetSpesifikasi Acer Swift 3 OLED, Resmi Meluncur!

Spesifikasi Acer Swift 3 OLED, Resmi Meluncur!

Techdaily.id – Acer akhirnya meluncurkan laptop terbaru mereka yakni Acer Swift 3 OLED. Spesifikasi Acer Swift 3 OLED sendiri cukup menarik perhatian. Terlebih lagi desainnya yang tipis dan bobot yang cukup ringan.

BACA JUGA
Cara Bikin Iceberg Chart Spotify

Laptop yang menyasar para gamer casual dan pekerja kantoran ini sendiri hadir dengan sederet fitur unggulan seperti halnya TUV Rheinland Eyesafe yang melindungi mata pengguna saat menggunakan perangkat ini untuk waktu yang lama.

“Acer Swift 3 OLED merupakan laptop yang dibuat untuk karyawan yang membutuhkan laptop yang kencang, dan juga gamers casual yang kerap mengisi waktu luang dengan bermain game,” ujar Matius John Tirtawirya selaku Product Manager Consumer Acer Indonesia pada jumpa media di Jakarta (4/8).

Nah, buat kamu yang sedang mencari laptop baru, berikut kami paparkan spesifikasi Acer 3 OLED secara lengkap lengkap.

Spesifikasi Acer Swift 3 OLED

Acer Swift 3 OLED  hadir dengan dua varian prosesor Intel Core Generasi ke-12 yakni Core i5-12500H dan i7-12700H. Intel Prosesor Gen-12 dipadukan dengan RAM 16 GB dan 2 jenis storage yakni 512 GB SSD dan 1 TB SSD.

spesifikasi Acer Swift Go

Untuk urusan layar, Acer Swift 3 OLED ditunjang oleh layar OLED berukuran 14 inci dan resolusi hingga WQXGA+. Kecepatan refresh rate layar mencapai 90 Hz, dengan response time 1 ms.

“Layarnya juga memilki bezel yang tipis dengan screen body to rasio 92%, jadi tampilan layar lebih maksimal,” ungkap Matius.

Layarnya terpasang pula GPU Intel Iris beserta fitur Display HDR, True Black 500, Wide Color Gamut DCI-P3 100% dan rasio kontras 100.000:1.

Selain itu layarnya juga sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Eyesafe dan . Sertifikasi ini merupakan sertifikasi yang dibuat oleh Rheinland, kepada laptop yang memiliki layar yang aman bagi mata.

Soal baterai, laptop ini menggunakan baterai berkapasitas 57 Wh yang dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi