Wednesday, September 22, 2021
BerandaEnterpriseSpesifikasi Asus ExpertBook B9400

Spesifikasi Asus ExpertBook B9400

Techdaily.id – Asus memperkenalkan laptop terbaru mereka yakni Asus ExpertBook B9400. Spesifikasi Asus ExpertBook B9400 ini cukup menggoda, terutama bagi kamu seorang pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi.

BACA JUGA
Bitfront, Mata Uang Digital Baru Besutan Line

ExpertBook B9400 merupakan generasi terbaru yang melanjutkan jajaran laptop ExpertBook B9, yaitu lini laptop bisnis paling premium dari ASUS. Melanjutkan pendahulunya, ExpertBook B9400 kembali tampil dengan bobot yang ultra-ringan, bodi ultra-tangguh berstandar militer AS, serta performa dan keamanan terbaik di kelasnya berkat dukungan prosesor 11 th Gen Intel Core serta modul TPM 2.0.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan laptop ini berikut kami hadirkan spesifikasi Asus ExpertBook B9400 berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (12/8).

Desain

Laptop ini memiliki ukuran bodi yang lebih kecil dari kertas A4 dan memiliki ketebalan yang tidak lebih dari baterai AA. Laptop ini mengadopsi NanoEdge Display, yaitu teknologi yang memungkinkan layar memiliki bezel ultra-tipis. Hadir dengan dimensi hanya 32,0×20,3cm yang tentu saja lebih kecil dari sebagian besar laptop sekelasnya yang menggunakan layar 14 inci ExpertBook B9400 memiliki screen-to-body ratio hingga 94%. Ditambah dengan ketebalan hanya 1,49cm dan bobot hanya 880 gram.

Dapur Pacu

ExpertBook B9400 ditenagai oleh prosesor Intel Core 11th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti dukungan terhadap Wi-Fi 6 (802.11ax) dan Thunderbolt 4. Prosesor 11th Gen Intel Core yang digunakan di ExpertBook B9400 juga telah dilengkapi dengan GPU terintegrasi Intel Iris Xᵉ Graphics terbaru. Intel Iris Xᵉ Graphics menawarkan performa grafis yang lebih baik tanpa konsumsi daya besar, membuat ExpertBook B9400 powerful bahkan dari sisi grafis.

Menemani prosesor 11th Gen Intel Core adalah RAM LPDDR4X berkapasitas 16GB dan penyimpanan berupa NVMe PCIe SSD 3.0 berkapasitas hingga 2TB. Kombinasi keduanya dipadukan dengan performa prosesor 11th Gen Intel Core membuat ExpertBook B9400 dapat memproses data dan menjalankan berbagai aplikasi penunjang bisnis dengan sangat gesit.

ExpertBook B9400 juga merupakan laptop yang tervalidasi Intel EVO, yang menandakan bahwa laptop ini memenuhi standar kualifikasi dari Intel sebagai laptop modern.

spesifikasi Asus ExpertBook B9400

Daya Tahan

Sebagai laptop bisnis yang sangat mobile, ExpertBook B9400 mampu menemani penggunanya hingga 20 jam. Daya tahan baterai yang panjang pada ExpertBook B9400 merupakan perpaduan dari berbagai teknologi terkini, mulai dari prosesor hingga layar. Para ahli di ASUS juga telah berhasil melahirkan inovasi dengan memaksimalkan setiap ruang di ExpertBook B9400 agar dapat diisi oleh baterai. Dengan demikian, ExpertBook B9400 tetap mampu tampil sangat ringkas meski memiliki kapasitas baterai yang sangat besar.

Inovasi ASUS pada ExpertBook B9400 tidak hanya sampai di situ. Laptop bisnis ini juga hadir dengan layar khusus berteknologi Panel Self Refresh (PSR). Teknologi ini memungkinkan layar pada ExpertBook B9400 mengkonsumsi daya jauh lebih rendah dari layar standar yang digunakan di laptop pada umumnya. Sebagaimana yang diketahui bahwa layar merupakan salah satu komponen dengan konsumsi daya paling tinggi di sebuah laptop.

BACA JUGA
Lamudi: 3 Alasan Milenial Lebih Suka Sewa Apartemen

Harga

Setelah mengetahui spesifikasi Asus ExpertBook B9400, sekarang tiba pada bagian harga. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp27.999.000 untuk varian terendahnya. Kamu juga akan mendapatkan layanan purna jual selama 3 tahun dalam bentuk on-site service.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi