Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi Asus Zephyrus G14 AW, Laptop Gamingnya Alan Walker!

Spesifikasi Asus Zephyrus G14 AW, Laptop Gamingnya Alan Walker!

Techdaily.id – ASUS memperkenalkan ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition (Zephyrus G14 AW SE), sebuah laptop hasil kolaborasi antara ASUS ROG dengan produser musik ternama dunia Alan Walker. Spesifikasi Asus Zephyrus G14 AW ini juga cukup menggiurkan bagi kamu para gamers.

BACA JUGA
Daftar OPPO Reno Series Edisi Spesial, Kamu Suka yang Mana?

“Sesuai dengan namanya, ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition adalah laptop edisi khusus yang hadir dengan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya. Laptop ini secara khusus kami hadirkan untuk para insan kreatif di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi Asus Zephyrus G14 AW, berikut kami hadirkan ulasannya.

Desain

ROG Zephyrus G14 AW SE tampil dengan desain unik yang tidak dapat ditemukan di laptop lainnya. Bagian LED AniMe Matrix di ROG Zephyrus G14 AW SE hadir dengan aksen warna eksklusif yaitu Spectre Blue. Tidak hanya itu, aksen warna tersebut juga tampil pada pelat logam di bagian belakang layar yang menampilkan logo ROG beserta Alan Walker.

Spesifikasi Asus Zephyrus G14 AW

Laptop 14 inci ini menggunakan layar berjenis IPS dengan resolusi Quad HD dan sudah tersertifikasi Pantone validated Display serta memiliki tingkat reproduksi warna yang tinggi dengan color gamut 100% DCI-P3. Sementara refresh rate 120Hz membuat ROG Zephyrus G14 AW SE tetap nyaman digunakan untuk bermain game.

Dapur Pacu

Spesifikasi Asus Zephyrus G14 AW selanjutnya datang dari dapur pacu. Laptop ini menggunakan chipset AMD Ryzen 9 yang punya clock speed hingga 3.1 Ghz. Sementara untuk dukungan GPU nya, laptop ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3050Ti.

BACA JUGA
Daftar HP Xiaomi RAM 4GB Termurah, Penasaran?

Chipset ini juga didukung oleh dua slot RAM yang masing-masing berkapasitas 8GB berjenis DDR4. Untuk media penyimpanannya sendiri, laptop ini memeiliki storage hingga 1TB.

Baterai

Terakhir, laptop dengan berat 1.7 Kg ini ditopang oleh baterai berkapasitas 76Wh yang diyakini mampu bertahan hingga seharian penuh pada penggunaan normal. Soal harga, Asus ROG Zephyrus G14 ini dibanderol dengan harga Rp30.999.000

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi