Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetSpesifikasi dan Harga OPPO A16e

Spesifikasi dan Harga OPPO A16e

TechDaily.id – OPPO kembali menghadirkan smartphone seri A baru ke pasar Indonesia yakni OPPO A16e. Seperti apa spesifikasi dan harga OPPO A16e tersebut?

Generasi penerus OPPO A16 tersebut membawa desain baru yang lebih stylish, ringan, dan mempunyai peningkatan dari segi hardware dan software.

BACA JUGA
OPPO Resmikan Store di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta

Mengusung slogan performa hebat, kualitas mantap menegaskan OPPO A16e dapat memberikan performa perangkat mumpuni untuk penggunaannya sekaligus hadir dengan kualitas tinggi, terutama bagi penggunaan dalam jangka waktu lama.

“OPPO A16e hadir sebagai alternatif pilihan kepada konsumen untuk bisa menikmati berbagai teknologi baru dengan harga yang telah disesuaikan dengan target pasar. OPPO A16e memberikan peningkatan perangkat keras dan lunak melalui sistem operasi mulus pada ColorOS 11.1,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

BACA JUGA
Bos Oppo Bocorkan Hasil Jepretan Oppo Reno Versi Standar

Untuk diketahui, ColorOS11.1 menawarkan efisiensi, kenyamanan, privasi, dan keamanan, dengan berbagai fitur menarik seperti FlexDrop, Terjemahan Tiga Jari, dan Tangkapan Layar Bebas untuk membantu meningkatkan produktivitas saat bekerja.

Bagi pengguna yang ingin menikmati musik atau video pada latar belakang saat bekerja atau bermain, fitur Background Stream baru memberikan pengalaman lebih mendalam tanpa gangguan.

Spesifikasi dan Harga OPPO A16e

Menawarkan kinerja mulus, OPPO A16e ditopang dengan prosesor MediaTek Helio P22 di dalamnya. Selain chipset dari MediaTek, di bagian dalam OPPO A16e sudah dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

OPPO A16e tampil ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 7,85 mm dan berat hanya 175 gram. Tampilan ini semakin segar berkat dua sentuhan warna yang stylish hitam dan biru yang menyegarkan.

Pada bagian depan, OPPO A16e menampilkan layar HD+ berukuran 6,52 inci yang memberikan tampilan lebih luas. Layar ini juga dilengkapi dengan All-day Eye Care, serangkaian fitur yang terdiri atas dari Sunlight Display, Moonlight Display, dan AI Smart Backlight.

Di sektor fotografi, OPPO A16e juga sudah dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan depan 5MP. Kamera itu dilengkapi dengan beberapa fitur yang ditingkatkan seperti HDR Backlight dan AI beautification.

Di bagian daya tahan, smartphone baru OPPO ini cukup kuat. Karena, produsen smartphone asal China ini telah menyematkan OPPO A16e dengan baterai berkapasitas 4230mAh dan charging 10W.

Ketersediaan OPPO A16e

OPPO A16e akan tersedia di Indonesia dalam pilihan warna hitam dan biru serta konfigurasi 3GB RAM dan 32GB ROM, A16e dijual dengan harga Rp 1,799 juta mulai tersedia 25 Maret 2022 melalui aplikasi OPPO Store yang terpasang di seluruh smartphone OPPO atau OPPO Official Store pada jaringan situs e-dagang terkemuka seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku, dan Tiktok Shop.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi