Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetSpesifikasi dan Harga OPPO Reno7 4G

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno7 4G

TechDaily.id – OPPO menghadirkan Reno7 4G untuk pasar Indonesia. Smartphone ini sudah didukung dengan Ultra-Sensing Selfie melalui sensor IMX709, hasil pengembangan bersama dengan Sony. Begini spesifikasi dan harga OPPO Reno7 4G.

BACA JUGA
Spesifikasi dan Harga OPPO Reno7 5G

Selain itu, OPPO juga memberikan peningkatan perangkat hardware lain, termasuk baterai 4.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat SuperVooc 33W dan sistem operasi ColorOS 12 untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang lancar.

“Ultra-Slim Retro Design pada Reno7 tersedia dalam dua warna dengan desain kulit fiberglass atau OPPO Glow yang ikonik,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

BACA JUGA
Wallpaper Darbotz Kini Tersedia di ColorOS

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno7 4G

OPPO Reno7 dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang 64MP, 2MP depth camera, dan 2MP microlens dengan pilihan pembesara 15x atau 30x. Uniknya, OPPO Reno7 dilengkapi Orbit Light untuk mendukung fitur Microlens.

Untuk kebutuhan selfie, OPPO Reno7 sudah dibekali dengan sensor kamera 32MP dilengkapi sensor kelas atas IMX709 yang dikembangkan OPPO dan Sony. Di sektor dapur pacu, OPPO Reno7 dijejali dengan chipset Snapdragon 680.

Chip juga diperkuat dengan RAM 8GB dan ROM 256GB di dalamnya. OPPO Reno7 juga sudah dilengkapi dengan ekspansi RAM yang memberikan tambahan perluasan memori mulai dari 2GB, 3GB, atau 5GB.

Di bagian depan, OPPO Reno7 sudah dilengkapi dengan layar AMOLED 6,4 inci dan refresh rate 90Hz. Seperti dijelaskan di atas, OPPO Reno7 dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Ketersediaan dan Harga

OPPO Reno7 dibanderol Rp5.199.000. Smartphone ini dapat dipesan mulai 25 Maret hingga 1 April 2022. Konsumen akan mendapatkan keuntungan preorder dengan total nilai Rp1.999 juta berupa hadiah eksklusif Bluetooth speaker Reno7 Digisound senilai 599 ribu rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada.

OPPO juga memberikan paket bundling khusus dengan operator Telkomsel berupa paket data hingga 192GB senilai 300 ribu rupiah. Selain itu, untuk pembelian Reno7 bundling dengan OPPO Watch Free, pengguna akan mendapatkan potongan harga sebesar 300 ribu rupiah.

Konsumen juga diberikan program pembiayaan dengan potongan harga sampai dengan 800 ribu rupiah melalui pemesanan pada OPPO Store dengan menggunakan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit pada layanan pembiayaan Home Credit, krediplus, AEON Fast, Payku, dan Indodana.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi