Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetSpesifikasi dan Harga OPPO Reno7 5G

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno7 5G

TechDaily.id – Spesifikasi dan harga OPPO Reno7 5G mungkin banyak dicari penggemar OPPO di Tanah Air sekarang. Mengingat, smartphone ini baru saja meluncur di Indonesia dengan berbagai fitur menarik.

BACA JUGA
Turun Harga, OPPO A9 2020 Dijual Cuma Rp 3,6 Juta

OPPO meluncurkan Reno7 series 5G melalui platform media sosial OPPO. Bersamaan dengan peluncuran, para pelanggan yang tertarik untuk mendapatkan smartphone ini bisa langsung memesannya.

“Konsumen langsung bisa memesan perangkat OPPO Reno7 Series 5G dan OPPO Watch Free secara daring maupun luring. Selama masa pemesanan yang berlangsung mulai 2 hingga 10 Maret 2022, konsumen akan mendapatkan total keuntungan hingga R2,3 juta,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto.

BACA JUGA
7 Smartphone Terbaik OPPO Rilisan 2019 yang Wajib Kamu Punya Menjelang Tahun Baru 2020

Bagi kamu yang berminat untuk mendapatkan perangkat OPPO terbaru, kamu bisa mengetahui spesifikasi yang dibawa beserta harganya di artikel ini.

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno7 5G

OPPO Reno7 5G hadir dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 900 5G di dalamnya. Tak ketinggalan, kamu juga akan melihat memori dan RAM besar dalam smartphone OPPO Reno7.

OPPO Reno7 5G dibekali dengan RAM 8GB dan ekspansi RAM hingga 5GB. Sedangkan untuk memori internal, OPPO Reno7 5G sudah disokong storage 256GB beserta dukungan microSD hingga 1 TB.

Supaya smartphone tidak semakin panas, OPPO Reno7 5G juga sudah dibekali dengan teknologi pendingin multi-cooling system. Di bagian depan, OPPO Reno7 5G sudah dibekali dengan layar Super AMOLED 6,4 inci yang mendukung refresh rate 90Hz.

Kamu juga akan menemukan fingerprint unlock di layar. Di sektor fotografi, OPPO Reno7 5G dibekali dengan kamera belakang 64MP, 8MP, dan 2MP. Sedangkan di kamera depan ada sensor 32MP.

Untuk memperindah smartphone, OPPO menyematkan desain OPPO Glow, laser Direct Imaging (LDI) pada bagian belakang smartphone. Smartphone ini juga mempunyai daya tahan yang lama karena OPPO Reno7 5G sudah ditopang dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Kamu bisa mendapatkan perangkat baru OPPO ini dengan harga Rp7.499.000. Perangkat tersebut dapat dipesan melalui daring pada OPPO Official Store di jaringan situs e-commerce terkemuka di Indonesia, aplikasi OPPO Store.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi