GadgetNews GadgetRekomendasi

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11

Techdaily.id – Xiaomi akan merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Xiaomi Mi 11. Perilisan tersebut berlangsung melalui kanal Youtube Xiaomi Indonesia dan berdasarkan nformasi bahwa smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan mengusung berbagai fitur unggulan diantaranya layar yang berukuran 6,81 inci dan perlindungan layarnya yaitu Gorilla Glass Victus. Nah ini dia spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 11.

BACA JUGA
Menelisik Fujitsu Arrows 5G, ponsel Canggih Yang Bocor Jelang Peluncuran

Xiaomi Mi 11 menggunakan layar berjenis AMOLED dengan ukuran 6,81 inci dan memiliki refresh rate 120 Hz dengan resolusi 1440×3200 pixel dan tingkat kecerahannya mencapai 1500 nits. Sementara di bagian performanya, smartphone ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 888 dengan pabrikasi 5 nm berbasis Android 11 dan MIUI 12 dan untuk bagian grafisnya menggunakan Andreno 660. Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, Xiaomi Mi 11 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4600 mAh dengan teknologi fast charging 55W sehingga bisa mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu 45 menit, 50W fast wireless charging dan 10W reverse wireless.

Pada layar tersemat punch hole yang menjadi dudukan kamera depan beresolusi 20 MP, sedangkan di bagian belakangnya tersemat 3 fitur kamera belakang dengan resolusi kamera utamanya 108 MP, 13 MP ultrawide dan 5 MP macro.

Fitur lain yang tersemat di smartphone besutan Xiaomi ini antara lain Bluetooth 5.2 Wifi 6 dan pemindai sidik jari dalam layar. Ponsel ini juga dibekali dengan speakar Harman Kardon. Saat diluncurkan di Cina, Xiaomi Mi 11 ini dibekali dengan tiga varian RAM dan penyimpanan internal yang berkapasitas 8GB+128GB, 8GB+256GB, 12GB+256GB. Sedangkan ponsel global, hadir dengan varian RAM dan penyimpanan internal berkapasitas 8GB+128GB dan 8GB+256GB.

Saat rilis secara global, Xiaomi Mi 11 ini dibanderol dengan harga 749 euro atau setara dengan 12,8 jutaan dan untuk di Indonesia belum ada harga yang pasti. Masih menunggu apakah nanti harganya akan lebih mendekati harga di Cina atau lebih mendekati dengan harga global. Namun untuk pilihan warna, smartphone ini tersedia dalam lima varian warna yaitu Horizon Blue, Cloud White, Midnight Gray, Special Edition Blue, Gold, Violet.

BACA JUGA
Cetak Dokumen Bisa dari Smartphone Android kamu, Coba Install 4 Aplikasi Ini

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 11 yang akan rilis di Indonesia. Jika kamu berminat untuk membeli smartphone ini, jangan sampai ketinggalan informasi terbaru mengenai harga yang ditawarkan dan pastinya sesuaikan juga dengan kebutuhan dan budget yang kamu punya. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close