Rekomendasi

Spesifikasi Galaxy M12, Baru Diluncurkan!

Techdaily.id – Samsung belum lama ini meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni seri Samsung Galaxy M12 di pasar Indonesia. Hadirnya smartphone ini tentu menimbulkan sebuah pertanyaan tentang spesifikasi Galaxy M12 yang juga diluncurkan pada momen menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini.

Seperti diketahui, hari raya Idul Fitri merupakan sebuah momen besar bagi mayoritas masyarakat Indonesia dan tidak sedikit pula dari mereka yang menjadikan momen ini sebagai momen untuk mengganti ponsel lama mereka ke ponsel terbaru.

BACA JUGA
Cara Membuat Email Microsoft, Untuk Login Windows Hello

Apalagi, seri Galaxy M12 ini juga hadir ke Indonesia dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar Rp. 1 jutaan saja. Tentunya harga ini cukup menggiurkan jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel ini. Nah, buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi Galaxy M12, berikut kami hadirkan ulasannya.

Layar

Galaxy M12 hadir dengan layar berukuran 6.5 inci dengan resolusi HD+. Layar ponsel ini sendiri bertipe PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate mencapai 90Hz.

Kamera

Meski memiliki banderol harga sekitar Rp. 1 jutaan, namun Samsung Galaxy M12 memiliki spesifikasi kamera yang juga mumpuni. Smartphone ini hadir dengan dukungan 4 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP, 5MP, 2MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki resolusi kamera yang mencapai 8MP.

Dapur Pacu dan Baterai

Samsung Galaxy M12 sendiri diperkuat oleh chipset Exynos 850 sebagai dapur pacunya. Chipset ini ditopang oleh 2 varian RAM dan penyimpanan internal yakni 4GB RAM / 64GB penyimpanan internal dan 3GB RAM / 32GB penyimpanan internal. Sedangkan untuk baterainya sendiri, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang tahan seharian dan memiliki teknologi Fast Charging 15W.

BACA JUGA
Inilah Daftar 5 HP Gaming Murah 2021

“Berpuasa tidak menghalangi kita untuk tetap penuh energi mengeksplor passion. Dijual seharga Rp1 jutaan, Galaxy M12 ini megang banget fiturnya untuk dukung gaya hidup #SobatMegangBanget yang penuh energi tanpa khawatir kehabisan baterai,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M12 ditawarkan dengan harga rekomendasi retail Rp1.899.000 (3 GB/32 GB) dan Rp2.099.000 (4 GB/64 GB). Penawaran ini semakin #MegangBanget karena pada periode flash sale 5-9 Mei 2021 yang diadakan di Samsung.com, BliBli, Shopee, dan AkuLaku, Samsung Galaxy M12 ditawarkan dengan harga spesial.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close