Saturday, May 21, 2022
BerandaHarga & Spesifikasi Huawei MatePad

Harga & Spesifikasi Huawei MatePad

TechDaily.id – Huawei telah mengumumkan kehadiran perangkat baru di Indonesia. Kali ini, produsen smartphone asal China ini menghadirkan MatePad untuk pasar Tanah Air. Apa saja fitur spesifikasi Huawei MatePad?

BACA JUGA
3 Fitur Gadget Huawei yang Buat Liburan Tahun Baru Makin Seru

Huawei MatePad dilengkapi dengan fitur penunjang produktivitas seperti MultiWindows, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas Huawei Super Device.

Selain itu, hadir pula beragam aplikasi untuk ekosistem Huawei di AppGallery, yang menjadikan MatePad mampu menghadirkan pengalaman komputasi layaknya PC bagi pengguna.

BACA JUGA
4 Alasan Mengapa Kamu Wajib Punya Galaxy Buds2

Spesifikasi Huawei MatePad

Huawei MatePad dilengkapi dengan layar berukuran 10,4 inci beresolusi 2.000 x 1.200 piksel. Tablet ini sudah menggunakan sistem operasi sendiri yakni HarmonyOS 2 di dalamnya.

Untuk dapur pacu, Huawei MatePad dipersenjatai dengan chipset Huawei Kirin 710A di dalamnya. Berbicara soal fotografi, MatePad sudah dibekali dengan kamera utama 13 MP di bagian belakang.

Sedangkan untuk selfie, MatePad mengandalkan kamera depan 8MP di bagian depan. Tablet Huawei ini juga sudah dibekali dengan daya tahan yang tangguh.

Mengapa demikian? Karena Huawei MatePad sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 7.250 mAh di dalamnya. Bagaimana soal harga?

Huawei MatePad dipasarkan dengan harga Rp4.899.000. Tablet ini sudah bisa dipesan melalui pre-order pada periode 12-22 April 2022.

Selama masa promo tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan HUAWEI Smart Keyboard, HUAWEI M-Pencil dan paket aplikasi yang meliputi 3 bulan Keanggotaan VIP WPS Office, 1 bulan penyimpanan gratis sebesar 200GB untuk HUAWEI Mobile Cloud, 3 bulan keanggotaan VIP Vidio, 180 hari keanggotaan VIP Jnotes, dan 3 bulan keanggotaan VIP Touchnotes. Dengan ini, pengalaman maksimal layaknya PC sudah bisa didapatkan tanpa perlu membeli perangkat terpisah.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi