Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSpesifikasi Huawei Nova 5i Bocor di AnTuTu

Spesifikasi Huawei Nova 5i Bocor di AnTuTu

TechDaily.id – Meski bisnis Huawei secara global tengah dilanda masalah berkelanjutan, namun hal tersebut tidak menyurutkan vendor asal China itu untuk mengeluarkan ponsel baru.

Konon, ponsel anyar tersebut adalah Huawei Nova 5i. Hal ini diketahui setelah jeroan dan skor untuk ponsel tersebut bocor di aplikasi benchmark AnTuTu.
Sebagaimana dikutip dari Gizchina pada Minggu (2/6/2019), ponsel ini memiliki kode nama Huawei GLK-LX3. Via AnTuTu, skor benchmark Huawei Nova 5i menembus angka 131.715, nilai yang biasanya didapat dari ponsel kelas mid-range.
Selain memperlihatkan skor benchmark, AnTuTu juga menunjukkan beberapa spesifikasi Huawei Nova 5i yang ditenagai prosesor Kirin 710 yang dipadukan dengan GPU Mali G-51, RAMĀ  4 GB dan memori internal 64 GB.
Bocoran dapur pacu tersebut sekaligus menambah rumor mengenai fitur-fitur yang akan diusung ponsel ini, seperti menggunakan panel LCD dengan bentang layar 5,84 inci beresolusi 1080 x 2340 piksel (Full HD+) dan dilengkapi display punch hole untuk kamera depan.
Sementara itu, Huawei Nova 5i juga diketahui sudah mendapatkan sertifikat hak paten di Taiwan dan Amerika Serikat.
Dokumen dari National Communications Commision Taiwan dan Federal Communications Commision AS menunjukkan bahwa Nova 5i akan hadir dengan pilihan ROM 64 GB dan 128 GB. Selain itu, memorinya juga masih bisa didongkrak hingga 512 GB via microSD.
Untuk urusan memotret, Huawei Nova 5i disebut-sebut menggunakan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 24 MP + 16 MP + 2 MP dan sensor Time-of-flight.
Selain itu, ponsel yang digerakkan sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka EMUI 9.1 ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.900 mAh dengan pengisian daya 10 Watt.
Kabarnya, Huawei Nova 5i akan meluncur pada pertengahan Juni ini bersama dengan sang adik, Huawei Nova 5.
BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung S21 ultra 5G
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi