Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetNews GadgetSpesifikasi Infinix Hot 11S, Bikin Kena Mental(?)

Spesifikasi Infinix Hot 11S, Bikin Kena Mental(?)

Techdaily.id – Spesifikasi Infinix Hot 11S di Indonesia akhirnya terungkap lewat peluncuran smartphone tersebut hari ini (9/11).

BACA JUGA
5 Fitur Kamera realme Narzo 50A

Infinix Hot11S sendiri datang dengan tagline “Bikin Lawan Kena Mental” yang menyiratkan bahwa ponsel ini punya spesifikasi yang bagus dan harga yang relatif terjangkau.

“Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone yang membawa spesifikasi gaming mumpuni untuk para penggemar mobile game. Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menjadi brand yang selalu meng-empower generasi muda untuk menyalurkan hobi gaming mereka dengan smartphone yang gahar tanpa harus mengeluarkan budget yang besar,” ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu pada peluncuran ponsel ini secara virtual (9/11).

Namun, apakah ponsel terbaru ini benar-benar membuat lawan atau kompetitor “Kena Mental”? yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA
5 Fitur Unggulan CloudX Meeting 2.0

Spesifikasi Infinix Hot 11S

Kita akan memulai pembahasan ini dari segi desain dan kemudian beranjak ke sektor lainnya seperti kamera dan prosesor.

Layar

Smartphone ini hadir dengan layar 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Memiliki touch sampling ratio mencapai 180hz, layar 6.78 inci ini sendiri bertipe IPS. Cukup mengherankan memang, disaat ponsel bergenre gaming lebih menggunakan layar Amoled keatas dan refresh rate mencapai 120Hz.

Dapur Pacu

Untuk urusan dapur pacu, Infinix mempercayakannya pada chipset teranyar dari Mediatek yakni Mediatek Helio G88. Chipset ini mempunyai delapan core yang terbagi menjadi dua yakni CPU Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 2GHz.

Helio G88 ditopang oleh RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal mencapai 128GB yang kabarnya mampu mencatatkan skor Antutu Benchmark hingga 202575.

Kamera

Infinix Hot 11S NFC juga diklaim mempunyai kualitas fotografi yang memukau. Infinix Hot 11S NFC dilengkapi dengan Triple Camera 50MP F1.6 wide aperture untuk menemani pengguna memotret momen penting di dalam hidupnya. Hadir pula lensa bokeh dan sensor AI pada kamera belakang ponsel ini.

Di bagian depan, Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi kamera dengan sensor 8MP Selfie Camera.

Baterai

Baterainya berkapasitas besar mencapai 5.000mAh yang ditemani dengan fitur pengisian cepat 18W. Infinix mengklaim baterainya dapat bertahan lama meskipun tersisa 5% yang akan memberikan daya 25% dengan mengaktifkan Ultra Power Mode lewat fitur Power Marathon Tech.

Selain baterai besar, ponsel ini juga sudah mendukung fitur NFC yang kini makin banyak digunakan di Indonesia.

Nah, itu tadi merupakan kilasan dari spesifikasi Infinix Hot 11S di Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai Rp1.949.000 untuk kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB, Infinix HOT 11S NFC juga tersedia dengan kapasitas penyimpanan lebih besar yakni RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dengan harga Rp2.229.000.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi