Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetSpesifikasi Infinix Zero 5G

Spesifikasi Infinix Zero 5G

TechDaily.id – Infinix hari meluncurkan smartphone 5G pertama Zero 5G. Selain menghadirkan teknologi unggulan 5G, smartphone baru Infinix ini juga dibekali fitur menarik lain. Apa saja spesifikasi Infinix Zero 5G.

BACA JUGA
Harga Infinix INBOOK X2 di Indonesia

Infinix Zero 5G dibekali dengan layar ultra-smooth FHD+ 6.78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz. Bagaimana dengan kemampuan di sektor dapur pacu Infinix Zero 5G.

Di bagian dalam, Infinix Zero 5G dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G. Chipset dikawinkan dengan dukungan RAM 8GB dan memori internal 128GB di dalamnya.

Pada sektor fotografi, Infinix Zero 5G dilengkapi dengan kamera utama 48MP dengan 30x ultra-zoom dan dibekali kamera portrait 13MP serta kamera virtual 2MP.

BACA JUGA
5 HP untuk Main Game Sakura School Simulator

Untuk daya tahan, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai kapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan fitur unik lainnya.

Adapun fitur unik lainnya yang dimaksud adalah Universal Flash Storage UFS 3.1 and LPDDR5, XArena untuk meningkatkan pengalaman gaming, Heat Pipe Thermal Module 2.0, dan Android XOS 10.

Zero 5G akan tersedia di Indonesia pada tanggal 7 April 2022 pada tahap First Sale eksklusif di Shopee dengan harga Rp3.399.000. Halaman pembelian pertama Infinix ZERO 5G dapat diakses pada tautan berikut shopee.co.id/m/infinix-zero-5g.

Bagaimana tertarik untuk membeli smartphone baru Infinix ini?

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi