News Gadget

Spesifikasi Motorola Edge S, Hadir Pertama kali di China!

Techdaily.idSpesifikasi Motorola Edge S akhirnya terungkap setelah smartphone ini resmi diluncurkan untuk pasar China.

BACA JUGA
realme C20 Meluncur, Rekomendasi HP Sejutaan Terbaru!

Smartphone flagship dari Motorola ini memang cukup ditunggu kehadirannya lantaran datang dengan chipset elit milik Qualcomm.

Nah, untuk kamu yang penasaran berikut kami hadirkan ulasan tentang spesifikasi Motorola Edge S yang baru saja diluncurkan.

Dari sisi dapur pacu, smartphone ini ditopang oleh chipset Snapdragon 870 dengan fabrikasi 7nm. Chipset ini menggunakan One Cortex A-78 core yang punya clock speed hingga 3.2 Ghz. 

Motorola Edge S juga sudah secara otomatis mampu mendukung konektivitas 5G karena menggunakan chipset elit ini. Untuk RAM nya sendiri, ponsel ini hadir dengan dua varian RAM yakni 6GB dan 8GB serta dua pilihan penyimpanan yakni 128GB dan 256GB. 

Untuk layarnya sendiri, ponsel ini mengusung layar berukuran 6.7 inci dengan berpanel IPS yang punya refresh rate tinggi yakni 90Hz. Layar ini memiliki resolusi 2520×1080 piksel. 

Spesfikasi Motorola Edge S

Akan tetapi, kamu tidak akan menemukan sensor fingerprint dalam layar melainkan terselip pada frame nya. 

Untuk urusan kamera, pada bagian layar terdapat dua lubang untuk kamera depan dengan masing-masing memiliki resolusi 16MP dan 8MP. 

Sementara kamera belakangnya sendiri, smartphone ini mengusung empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64MP yang mendukung 6K video, 16MP ultrawide yang mendukung phase-autofocus serta 2MP untuk depth sensornya dan satu lagi untuk ToF sensor. 

Smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung sistem pengisian daya cepat 20W. Pada kotak pembelian, pengguna juga akan mendapatkan kepala charger dengan kecepatan 20W. 

BACA JUGA
Xiaomi Tergiur Bikin Chipset Sendiri

Smartphone ini juga sudah tersertifikasi IP52 yang tahan terhadap percikan air, terdapat headphone 3.5 mm dan juga jelly case pada kotak pembeliannya. 

Nah itu dia sederet spesifikasi Motorola Edge S. Smartphone ini akan tersedia pada 3 Februari mendatang dengan warna Emerald Light. Ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari CNY 1999 atau setara dengan Rp. 4.3 juta. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close