GadgetRekomendasi

Spesifikasi OPPO A31, Berminat?

Techdaily.id – Salah satu jagoan baru dari OPPO yang rilis pada awal tahun 2020 adalah OPPO A31. Spesifikasi OPPO A31 terdiri dari berbagai fitur yang unggul dan harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga membuat smartphone ini masih banyak dicari hingga saat ini.

BACA JUGA
Realme Band Bocor, 9 Mode Olah Raga dan Charge Tanpa Kabel

OPPO A31 unggul dengan fitur penyimpanan yang terdiri dari dua varian yaitu 4GB dan 6GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB dan 128GB. Selain fitur penyimpanan, OPPO A31 juga memiliki berbagai fitur menarik dan unggul lainnya yaitu fitur kamera yang terdiri dari 3 kamera belakang dengan resolusi 12 MP (wide), 2 MP (macro) dan 2 MP (depth). Sedangkan di bagian depan terdapat satu kamera dengan resolusi 8 MP untuk selfie.

spesifikasi OPPO A31

Untuk performa, OPPO A31 dibekali dengan chipset Mediatek MT6765V/CB Helio P35 (12nm) dan CPU Octa-core 4×2.3 GHz. Untuk menunjang penggunaan sehari-hari, OPPO A31 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4230 mAh. Dengan kapasitas baterai ini, OPPO mengklaim bisa digunaan untuk menonton video hingga 14 jam dan bermain game selama 7 jam. Namun sayangnya OPPO A31 belum dilengkapi dengan dukungan teknologi fast charging.

Untuk desain layar, OPPO A31 menggunakan layar berjenis IPS LCD 480 nits denga ukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 pixel dengan ratio 20:9 dan sudah dilengkapi dengan protection Corning Gorilla Glass 3. Layar OPPO A31 mengadopsi desain Waterdrop atau notch mungil yang digunakan sebagai wadah kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Fitur-fitur lain yang disematkan di OPPO A31 terdiri dari loudspeaker dan audio jack 3,5 mm, Bluetooth, GPS dan micro USB 2.0. OPPO A31 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint, accelerometer, proximity dan compass.

Untuk varian warna, smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Fantasy White, Mystery Black dan Lake Green. Jika bicara mengenai harga, dengan fitur lengkap yang sudah dimiliki oleh smartphone ini, harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu dengan kisaran 2,5 jutaan untuk varian RAM 4 GB dan 2,9 jutaan untuk varian RAM 6 GB.

Itulah spesifikasi OPPO A31. Apakah kamu berminat? Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat ya. (ira)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close