Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetResmi Meluncur, Ini Dia Spesifikasi OPPO A76!

Resmi Meluncur, Ini Dia Spesifikasi OPPO A76!

Techdaily.id – OPPO resmi meluncurkan smartphone seri A terbaru, yakni OPPO A76, di Indonesia pada Jumat (18/2/2022). Perangkat ini membawa sejumlah penyegaran pada seri 7 di lini seri A sebelumnya. Apa saja spesifikasi smartphone OPPO A76?

BACA JUGA
OPPO Reno5 5G Siap Meluncur di Indonesia

 

“Di sela persiapan peluncuran Reno7 Series, kami meluncurkan perangkat OPPO A76 untuk pasar Indonesia. OPPO A76 hadir membawa berbagai penyegaran baru, mulai dari penggunaan prosesor baru Snapdragon® 680, layar 90 Hz hingga baterai besar 5.000 mAh yang didukung dengan teknologi SUPERVOOC™. Komitmen OPPO untuk membawa teknologi terbaik kelas flagship ke seluruh lini perangkatnya dimulai dari A76 dengan membawa pengisian cepat pengembangan sendiri, SUPERVOOC™ ke lini seri A,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A dalam acara OPPO New A Series Media Launch Event di Ritz Caltron Pacific Place, Jakarta.

Aryo memaparkan, spesifikasi OPPO A76 memiliki kombinasi RAM 6 GB dan ROM Internal 128 GB. Pengguna dapat memperluas ruang penyimpanan dengan tambahan kartu micro SD hingga 1 TB. Tampilan layar HD perangkat ini adalah 6.56 inci dengan berat sekitar 189 gram serta ketebalan 8.4 mm.

spesifikasi OPPO A76

OPPO A76 mengusung kamera depan 8 MP dengan ukuran piksel 1,12 um dan aperture f2.0, menghasilkan bidikan hingga resolusi 3.264 x 2.448. Bidikan portrait dapat lebih cerah dan lebih jelas di lingkungan rendah cahaya (low light) dengan bantuan fitur 360° Fill Light.

BACA JUGA
Bersiap untuk Menantang Diri dalam Dunia Gaming di realme C3 Game Monster

Sementara itu, kamera ganda belakang dilengkapi sensor utama 13 MP f2.2 dan kamera sekunder dengan lensa portrait 2 MP, memungkinkan pengguna untuk menggunakan mode portrait dengan bokeh terlihat lebih presisi dan natural. Kamera utama OPPO A76 mendukung perbesaran digital 6x dan 20 bidikan beruntun terus-menerus.

Tak hanya itu, palet AI (Artificial Intelligence) disertakan sebagai fitur penyuntingan sehingga pengguna dapat menemukan banyak pengaturan pewarnaan yang berbeda. Baik kamera depan maupun belakang pada OPPO A76 mendukung teknologi HDR, yang akan mempertahankan detil di area gelap bahkan pada skenario pemotretan dengan cahaya latar kuat.

OPPO A76 juga didukung oleh Sistem Operasi ColorOS 11.1. Di tanah air, OPPO A76 dipasarkan dalam dua warna, yakni Glowing Black dan Glowing Blue.

Dengan sederet fitur-fitur tersebut, OPPO A76 memberikan opsi tambahan bagi calon konsumen yang ingin uppgrade smartphone miliknya. Meski begitu, perangkat ini hanya tersedia dalam jaringan 4G di Indonesia.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi