GadgetRekomendasi

Spesifikasi OPPO F1 Plus, Berminat?

Techdaily.id – OPPO kembali menghadirkan seri OPPO F1 Plus setelah sebelumnya sudah mengeluarkan seri OPPO F1. OPPO F1 Plus ini memiliki sedikit peningkatan di beberapa fitur seperti kamera dan layar yang lebih lebar jika dibandingkan dengan OPPO F1. Penasaran seperti apa spesifikasi OPPO F1 Plus? Berikut adalah ulasannya.

BACA JUGA
Harga Samsung J7 Pro, Cocok Buat Anak Sekolah!

OPPO F1 Plus memiliki desain layar berjenis AMOLED dengan ukuran 5,5 inci dan resolusi 1080 x 1920 pixel yang dilengkapi dengan fitur capacitive touchscreen 16M colors yang dibekali juga dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Smartphone ini memiliki berat 145 gram sehingga nyaman untuk dikantongi dan digenggam.

Untuk body, smartphone besutan OPPO ini didesain dengan bahan metal full body dengan rasio 73,9% dan bezel smartphone berukuran 1,66 mm yang memiliki layar kaca 2,5D sehingga terlihat lebih premium.

Spesifikasi OPPO F1 pro

OPPO F1 Plus ditenagai dengan chipset MediaTek MT6755 Helio P10 dan CPU Octa Core 4×2.0 GHz. Selain layar dan kamera, kapasitas penyimpanan juga menjadi salah satu fitur yang diunggulkan OPPO F1 Plus jika dibandingkan dengan seri pendahulunya. OPPO F1 Plus dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Di bagian kamera, OPPO F1 Plus dibekali dengan satu fitur kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur detection autofocus dan LED Flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih, dan satu kamera depan dengan resolusi 16 MP yang cocok untuk selfie. Untuk performa, OPPO F1 Plus dibekali dengan baterai berkapasitas 2850 mAh dan didukung dengan teknologi fast charging 27 W dan diklaim dapat mengisi daya hingga 75 persen dalam waktu 30 menit. OPPO F1 Plus tersedia dala dua pilihan warna yaitu Gold dan Rose Gold.

Fitur lain yang juga disematkan dalam smartphone ini adalah fitur fingerprint untuk menjaga keamanannya. Selain itu terdapat pula fitur audio jack,loudspeaker dan micro USB 2.0. Namun smartphone ini belum dibekali dengan fitur NFC.

BACA JUGA
Deretan Hape Gaming Murah, Harga Mulai Sejutaan!

Nah itulah ulasan lengkap tentang spesifikasi OPPO F1 Plus. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya? Dengan fitur-fitur yang sudah dijelaskan diatas, spesifikasi smartphone ini belum terlalu ketinggalan jauh jika dibandingkan dengan smartphone satu jutaan yang banyak beredar saat ini. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close