GadgetRekomendasi

Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 5G

Techdaily.id – Selain OPPO Reno5 yang baru diluncurkan di Indonesia, juga akan hadir smartphone besutan terbaru dari OPPO, yaitu OPPO Reno5 5G. Adapun OPPO Reno5 5G menjadi smartphone dengan konektivitas 5G yang dipasarkan di Indonesia. Penasaran seperti apa spesifikasi OPPO Reno5 5G, smartphone terbaru besutan OPPO ini? Berikut adalah ulasannya!

BACA JUGA
Akhir Tahun, Fast Charging 100W Xiaomi Diluncurkan?

OPPO Reno5 5G hadir dengan konektivitas 5G dan ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 765G Mobile platform 7 nm process Octa Core CPU Up to 2,4 GHz. Smartphone besutan OPPO ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Starry Black dan Galactic Silver yang membuat tampilannya terlihat lebih elegan.

Di bagian layar, smartphone ini didesain dengan layar berjenis AMOLED FHD+ dengan ukuran layar 6,4 inci dan dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate mencapai 180 Hz serta tingkat kecerahan tertinggi 750 nits. Sedangkan di bagian penyimpanan, OPPO Reno5 5 G memiliki RAM berkapasitas 8 GB dan didukung dengan penyimpanan internal sebesar 128 GB.

OPPO Reno5 5G memiliki 4 kamera belakang dimana kamera utamanya memiliki resolusi 64 MP dan tiga kamera lainnya beresolusi 8 MP Ultrawide angle camera F2.2, 2 MP macro camera F2.4 dan 2 MP mono camera F2.4. Kamera belakang OPPO Reno5 5G juga memiliki kemampuan merekam video hingga kualitas 4k dengan 30 fps. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP yang membuat tampilan gambar menjadi lebih bagus dan cerah.

Untuk baterainya, OPPO Reno5 5G dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4300 mAh yang sudah didukung dengan teknologi fast charging 65 W super VOOC 2.0. OPP Reno5 5G juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, USB Type-C, fitur NFC dan headphone jack 3,5 mm. Selain itu juga terdapat fitur fingerprint unlock untuk menjaga keamanan ponsel.

BACA JUGA
Resmi Meluncur Di Pasaran, Samsung Galaxy A80 Punya Harga Mahal?

Reno 5G menjalankan sistem operasi Android 11 yang dilapisi antarmuka Color OS 11.1. Saat ini OPPO Reno5 5G dibanderol dengan harga Rp. 6.999.000. Dengan berbagai fitur unggulan dan mumpuni yang dimilikinya, harga tersebut sangatlah wajar untuk smartphone canggih ini.

Demikian spesifikasi OPPO Reno5 5G. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat ya. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close