Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi Poco X3 GT, Jadi Pesaing realme GT?

Spesifikasi Poco X3 GT, Jadi Pesaing realme GT?

Techdaily.id – realme baru saja merilis smartphone terbaru mereka yakni realme GT Master Edition, di mana spesifikasi realme GT Master Edition ini cukup membuat penasaran para pecinta gadget di Tanah Air. Sehari setelahnya, Poco ikutan meluncurkan smartphone baru yakni Poco X3 GT. Spesifikasi Poco X3 GT juga tentunya bakal membuat para netizen penasaran.

BACA JUGA
Harga HP OPPO A92 terbaru, kini semakin murah!

Peluncuran kedua smartphone yang berdekatan ini tentu saja akan memunculkan sebuah perdebatan yang cukup sengit diantara dua penggemar yang cukup loyal, apalagi jika dilihat dari spesifikasi keduanya yang cukup mirip.

Tim redaksi Techdaily sendiri sejatinya telah menghadirkan ulasan mengenai spesifikasi realme GT Master Edition, untuk memberikan sebuah gambaran yang jelas berikut kami paparkan juga spesifikasi Poco X3 GT.

Perlu diketahui, spesifikasi ini berdasarkan dari spesifikasi global yang mungkin akan terdapat perbedaan dengan spesifikasi yang ada di Indonesia.

Poco X3 GT mengusung chipset pabrikan MediaTek yakni Dimensity 1100 5G yang sejatinya lebih tinggi ketimbang seri Dimensity 700 5G, yang mana chipset tersebut biasanya sering kita jumpai di sejumlah smartphone 5G yang beredar di Indonesia.

BACA JUGA
Spesifikasi Infinix Note 8, HP Gaming Yang Siap Meluncur

Berbicara mengenai kapasitas RAM, smartphone ini memiliki RAM sebesar 8GB. Selain itu, Tersedia dua pilihan kapasitas memori internal yaitu 128GB dan 256GB. Poco X3 GT juga menjagokan kemampuan layar refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Di bagian ini tersedia layar depan 16MP.

Poco X3 GT memiliki tiga kamera belakang kemampuan 64MP, ultra wide angle 8MP, dan makro 2MP. Smartphone ini akan mengadopsi sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5 serta sudah tersedia fitur NFC.

spesifikasi Poco X3 GT

Soal harga, hingga berita ini diturunkan kami belum mendapatkan harga resmi dari smartphone ini. Akan tetapi, pada e-commerce terkemuka yakni Tokopedia, terdapat sebuah toko yang sudah menampilkan harga smartphone ini yakni mencapai Rp5.555.555. Entah bocoran harga ini hanyalah gimmick atau kisaran harga sebenarnya, yang jelas kita perlu mengikuti acara peluncurannya untuk tahu mengenai harga Poco X3 GT versi resmi.

Sementara jika kamu ingin mengetahui fitur unggulan dari realme GT Master Edition kamu bisa menemukannya di postingan kami selanjutnya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi