Gadget

Spesifikasi Poco X3 NFC, Sedang Flash Sale Nih

Techdaily.id – Satu lagi smartphone keluaran Xiaomi untuk kelas menengah yang pada pertengahan Oktober 2020 lalu diboyong ke Indonesia yaitu Poco X3 NFC. Menyasar kelas menengah, beginilah spesifikasi Poco X3 NFC yang dibanderol dengan harga di angka 3 jutaan.

BACA JUGA
Bawa Spesifikasi Garang di Kamera, realme XT Siap Teruskan Kesuksesan realme X

Dikabarkan sedang mengadakan flash sale, Poco X3 NFC ini direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari smartphone dengan fitur mumpuni dan harga ramah di kantong. Menggunakan desain layar 6,67 inci full HD dan refresh rate mencapai 120 GHz, termasuk ukuran yang sangat jarang digunakan untuk ukuran smartphone kelas menengah. Jadi semakin kece dengan desainnya.

Desain layar tersebut disebut membua tampilan Poco X3 NFC ini lebih smooth. Bukan hanya itu perangkat ini juga dibekali dengan teknologi DynamicSwitch yang memungkinkan pengguna bisa mengatur refresh rate untuk menghemat penggunaan baterai.

Di bagian kamera, Poco X3 NFC dilengkapi dengan sensor Sony IMX682 beresolusi 64 MP. Dilengkapi juga dengan tiga kamera utama yang masing-masing beresolusi 13 MP wide angle, 2 MP depth sensor dan 2 MP macro shooter. Sedangkan kamera depannya didesain dengan resolusi 20 MP yang cocok untuk berselfie ria.

Poco XE NFC ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 732G. Bekal penggunaan chipset ini akan sangat cocok untuk kamu pecinta game karena disebut-sebut Snapdragon 732G ini sangat handal untuk digunakan memainkan game.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Kelebihan Advan Tab Sketsa

Untuk pengalaman bermain game yang lebih menarik, Poco XE NFC juga dibekali dengan Liquid Cool Technology 1.0 Plus untuk memberikan tampilan game yang lebih halus dengan perangkat tetap dingin.

Di bagian baterai, Poco X3 NFC dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5160 mAh dan teknologi pengisian cepat 33 watt sehingga bertahan lebih lama dan kamu tidak perlu sering-sering mengisi daya. Keunggulan lainnya, smartphone ini diklaim dapat mengisi daya hingga 66 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk penyimpanan, Poco X3 NFC menawarkan dua varian yaitu RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB dan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Untuk harga juga bervariasi, tapi tenang saat ini Poco X3 NFC lagi ada harga promo yaitu 3.099.000 untuk varian RAM 6 GB dan 3.499.000 untuk varian RAM 8 GB.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Poco X3 NFC. Dengan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya tentu harga 3 jutaan sangat pantas bukan? Kamu tertarik? (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close