Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi realme 8s 5G, Siap Ditunggu!

Spesifikasi realme 8s 5G, Siap Ditunggu!

Techdaily.id – Meski belum hadir secara resmi di Indonesia, namun spesifikasi realme 8s 5G sudah bisa diketahui oleh orang banyak. realme 8s 5G sendiri sejatinya sudah meluncur di India pada Kamis kemarin.

BACA JUGA
Bentar Lagi Meluncur, yuk Intip Hasil Kamera A92

Di Indonesia sendiri, sejatinya realme baru menghadirkan salah satu smartphone 5G andalan yakni realme GT Master Edition. Sembari menunggu kehadiran smartphone ini di Indonesia, berikut kami hadirkan spesifikasi realme 8s 5G seperti yang dilansir dari laman Gizmochina (10/9).

Desain

realme 8s 5G hadir dengan layar IPS berukuran 6.5 inci yang berkonsep punch hole. Layar dari smartphone ini sendiri beresolusi Full HD Plus dengan aspek rasio mencapai 20:9 dan memiliki refresh rate mencapai 90Hz.

BACA JUGA
Se Istimewa Apa Snapdragon 720G Pada OPPO Reno4 Versi Indonesia? Ini Jawabannya !

Dapur Pacu

Smartphone ini juga ditopang oleh dapur pacu yang cukup kuat. Hal ini tentunya menjadikan spesifikasi realme 8s 5G cukup menggiurkan. realme 8s 5G hadir dengan chipset Dimensity 810 5G yang memiliki sistem fabrikasi 6nm.

spesifikasi realme 8s 5G

Chipset ini ditopang oleh dua varian RAM yakni 6GB dan 8GB berjenis LPDDR4X dengan memori penyimpanan mencapai 128GB. Selain itu, ponsel ini juga ditopang oleh fitur RAM Expansion yang bisa menghasilkan virtual RAM hingga 5GB.

Kamera

realme 8s 5G ditopang oleh tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64MP sebagai kamera utama, 2MP untuk lensa depth sensor dan 2MP untuk lensa macro. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 16MP. Kamera dari smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi EIS.

Smartphone ini juga berjalan menggunakan realme UI 2.0 berbasis Android 11. realme 8s 5G menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung sistem pengisian daya cepat 33W Dart Charge.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi