Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi realme Book, Laptop Pertama realme di Indonesia

Spesifikasi realme Book, Laptop Pertama realme di Indonesia

Techdaily.id – realme akhirnya meluncurkan laptop pertama mereka di Indonesia yakni realme Book. Meski jadi laptop pertama, namun spesifikasi realme Book tidak bisa dianggap remeh.

BACA JUGA
5 Layanan Internet Rumah Terbaik dengan Harga Terjangkau

Laptop yang memiliki slogan Dare to Create ini sendiri memang didedikasikan untuk para kreator-kreator muda agar lebih menunjang produktivitas mereka, terutama saat menjalankan aktivitas Work From Home seperti saat ini.

Buat kamu yang sedang mencari laptop baru yang stylish dan tentunya punya harga terjangkau, berikut kami hadirkan spesifikasi realme Book di Indonesia.

Desain & Layar

realme Book memiliki dimensi 307.21mm x 228.96 mm dengan tingkat ketebalan hanya 14.9 mm dan berat sekitar 1.48 kg saja. Real Blue dan Real Grey yang semua bodi nya dibalut dengan material aluminium.

Untuk layarnya sendiri, realme Book memiliki layar beresolusi 2K dengan 100% sRGB. Tentu layar ini akan sangat menunjang para konten kreator dalam menghasilkan konten-konten berkualitas dengan keakuratan warna yang sempurna.

spesifikasi realme Book

Dengan menempatkan bezel hanya sebesar 5.3mm, membuat Screen-to-body Ratio dari layar ini mencapai 90% yang sejatinya lebih tinggi dari Macbook Air. realme Book mengusung aspect ratio 3:2.

Dapur Pacu

realme Book ditopan oleh prosesor Intel Generasi ke-11 terbaru yang memiliki fabrikasi 10nm dan tentunya sangat efisien serta bertenaga. Prosesor ini mampu menghasilkan kecepatan hingga 45% lebih baik ketimbang seri sebelumnya. Tersedia dua pilihan prosesor yakni versi Core i3 dan Core i5 yang ditemani oleh Intel Iris Xe sebagai kartu grafisnya.

Prosesor ini ditemani oleh RAM sebesar 8GB berjenis LPDDR4X. Untuk storage nya sendiri, laptop ini menggunakan SSD PCIe sebesar 512GB yang sejatinya cukup luas dan sangat cepat untuk proses booting serta masuk ke aplikasi.

BACA JUGA
Harga realme Book di Indonesia, Tertarik?

Baterai

Untuk urusan baterai, laptop ini memiliki baterai berkapasitas 54Wh yang diklaim bisa menemani kamu hingga seharian 11 jam pemakaian normal.

realme Book juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat 65W yang diklaim mampu mengisi daya sampai 50% hanya dalam 30 menit, jadi pengguna dapat dengan cepat melakukan pengisian daya bahkan bila dalam keadaan mendesak. Untuk kamu yang penasaran dengan review laptop ini. Selain deretan spesifikasi tadi, harga realme Book juga cukup menarik untuk disimak loh.

Kamu bisa menunggu ulasan lengkap kami pada tajuk Review realme Book. Perangkat ini bisa kamu dapatkan di event realme Fan Fest 2021 yang diselenggarakan di e-commerce Shopee dan JD ID

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi