Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetNews GadgetSpesifikasi realme GT 2 Pro

Spesifikasi realme GT 2 Pro

Techdaily.id – realme GT 2 Pro akhirnya diperkenalkan ke publik pada 4 Januari kemarin, spesifikasi realme GT 2 Pro sendiri cukup membuat penasaran lantaran smartphone ini menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen1.

BACA JUGA
Galaxy Note 10 Pro Tidak Gunakan Fast Charging 45W?

Secara desain, smartphone ini memiliki desain yang mirip dengan seri realme GT master Edition. Hal ini cukup wajar, lantaran ponsel terbaru realme ini juga ‘dipegang’ oleh desainer kenamaan Naoto Fukusawa. Permukaan bodi belakang ini mengusung nuansa kertas, dengan material yang minim karbon.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi realme GT 2 Pro, berikut kami hadirkan ulasan lengkapnya yang dilansir dari laman GSM Arena (5/1). Akan tetapi, spesifikasi ini merupakan spesifikasi untuk versi China dan kemungkinan akan ada perbedaan dari versi di Indonesia.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Harga realme GT 2 Pro di Indonesia!

Spesifikasi realme GT 2 Pro

Layar

Layar ponsel ini mengusung ukuran 6,7 inci bertipe LTPO2 AMOLED dengan refresh rate mencapai 120Hz dan sudah menggunakan teknologi HDR10+. Layar yang beresolusi 1440 x 3216 piksel ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus yang diklaim cukup ampuh dalam menahan goresan.

Kamera

Untuk urusan kamera, smartphone ini menggunakan tiga kamera belakang yang masing-masing punya resolusi 50 MP, 50 MP dan 3 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. Kamera dari smartphone ini diklaim mampu menghasilkan foto microscope dan video dengan kualitas 8K.

Dapur Pacu

Seperti yang sudah disinggung diatas, smartphone ini ditopang oleh chipset Snapdragon 8 Gen1 yang punya sistem fabrikasi 4nm. Smartphone ini juga sudah berjalan di realme UI 3.0 berbasis sistem operasi Android 12. Untuk urusan penyimpanan, smartphone ini memiliki beberapa pilihan konfigurasi RAM dan ROM. Mulai dari 8GB / 128GB, 8GB / 256GB, 12GB / 256GB dan 12GB / 512GB.

Baterai

Untuk urusan baterai, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 65W. Sistem fast charging ini diklaim mampu mengisi ulang baterai dari kondisi 0 hingga penuh hanya dalam kurun waktu 33 menit saja.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi