Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetRekomendasiSpesifikasi realme GT Master Edition, Tertarik?

Spesifikasi realme GT Master Edition, Tertarik?

Techdaily.id – Pada ajang realme Fan Fest 2021, realme menghadirkan serangkaian produk terbaru mereka yakni realme Smart TV, Air Purifier, realme Book dan realme GT Master Edition. Spesifikasi realme GT Master Edition sejatinya cukup menarik perhatian, apalagi konsep desainnya yang menyerupai koper.

BACA JUGA
10 Hp Terbaik di Harga 1-3 Jutaan

Secara spesifikasi, realme GT Master Edition sejatinya datang dengan spek yang gak bisa dianggap remeh. realme GT master Edition ditopang oleh chipset Snapdragon 778 5G. Selain dengan dukungan modem 5G di dalamnya, chipset ini juga terbukti memiliki banyak kemampuan lain seperti hadirnya ISP Spectra 570L yang mendukung resolusi kamera tunggal hingga 192 MP serta kemampuan AI yang mumpuni berkat Qualcomm AI Engine generasi ke-6. Chipset ini ditemani oleh RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Beralih ke bagian kamera, realme GT Master Edition hadir dengan dukungan tiga kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 64MP, 8MP dan 2MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32MP berbentuk punch hole.

Resolusi besar dari kamera ini mampu menghasilkan konten-konten menarik, mulai dari foto hingga video. Dengan begitu, pengguna bisa dengan mudah menciptakan berbagai konten kreatif dan mengunggahnya ke berbagai platform sosial media.

spesifikasi realme GT Master Edition

realme GT Master Edition mendapatkan julukan sebagai flagship 5G Killer, nampaknya julukan ini tidak main-main jika melihat dari spesifikasi realme GT master Edition. Untuk urusan baterai misalnya, smartphone ini hadir dengan dukungan baterai yang cukup besar yakni mencapai 4300mAh. Jika kapasitas ini dirasa kurang, pengguna bisa langsung mengisi ulang baterai dengan cepat berkat hadirnya fitur SuperDart Charge 65W.

Fitur ini mengadopsi konsep desain sel ganda bersertifikasi 3C, membantu efisiensi pengisian daya yang lebih tinggi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan. Algoritma penyetelan cerdas VCVT, membuat tegangan penyesuaian kecepatan variabel yang stepless dan menyesuaikan tegangan juga arus.

BACA JUGA
Aplikasi yang Tidak Dapat Diakses Kuota Internet Kemendikbud

Dengan hadirnya fitur ini, pengguna tidak perlu takut suhu ponsel akan meningkat drastis saat mengisi ulang baterai. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan waktu pengisian ulang daya yang lama. Dengan spesifikasi sebagus ini, cukup wajar jika kami menganugerahkan smartphone ini dengan label Techdaily Editorial Choice : 5G Flagship Killer – realme GT Master Edition.

Harga realme GT Master Edition sendiri cukup menggiurkan, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5.299.000 dengan harga perkenalan sebesar Rp4.999.000

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi