Wednesday, September 29, 2021
BerandaGadgetSpesifikasi Realme GT Neo, Dijual Mulai Rp 4 Jutaan!

Spesifikasi Realme GT Neo, Dijual Mulai Rp 4 Jutaan!

Techdaily.id – Realme secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni Relame GT Neo di China pada akhir Maret 2021 lalu. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Realme GT 5G. Penasaran bagaimana spesifikasi Realme GT Neo selengkapnya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
Menkominfo Dukung Sinergitas Ekosistem Infrastruktur

Memiliki desainĀ  yang mirip dengan generasi sebelumnya, Realme GT Neo dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu perbedaan utama dari desainnya yaitu terletak pada panel belakang, dimana Realme GT Neo mengusung panel belakang plastik.

Di bagian layarnya, ponsel terbaru dari Realme ini menggunakna panel Amoled berukuran 6,43 inci. Punch hole terletak di sudut kanan atas. Layar itu memiliki resolusi full HD plus, rasio screen-to-body 91,7 persen, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 360Hz. Dengan spesifikasi tersebut, Realme GT Neo cocok banget nih buat main game.

Smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendingin 3D tempered VC liquid. Dengan sistem pendingin tersebut, suhu panas bisa diturunkan hingga 15 derajat celsius.

Menariknya lagi, Realme GT Neo merupakan smartphone pertama yang debut dengan chipset teranyar SoC MediaTek Dimensity 1200. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 6/8/12GB, dan penyimpanan internal 64GB/128GB berjenis UFS 3.1.

Sementara di sektor software, realme GT Neo tentu sudah menjalankan Android 11 dengan tampilan realme UI 2.0. Ada fitur khusus, GT Mode yang bisa maksimalkan kemampuan performa hardware demi berikan pengalaman bermain gim terbaik.

Baterai Realme GT Neo memiliki kapasitas 4.500 mAh. Baterai ini juga disokong oleh teknologi pengisian daya cepat 50W.

BACA JUGA
Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik, Untuk Kado Imlek

Realme GT Neo memiliki tiga kamera dengan sensor utama Sony IMX682 64MP. Sisanya ada sensor ultra wide-angle 8MP dan makro 2MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP.

Nah, demikianlah spesifikasi Realme GT Neo. Smartphone ini hadir dengan beberapa pilihan warna menarik yakni Fantasy Gradient, Geek Silver serta Hacker Black. Lalu, berapa harganya? realme GT Neo dibanderol mulai dari CNY1,799 atau Rp4 juta untuk varian 6/128GB. Sementara varian 12/256GB hanya CNY2,399 saja, alias Rp5,3 jutaan. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi