Thursday, May 30, 2024
BerandaReviewSmartphoneSpesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G, Bawa Spek Canggih!

Spesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G, Bawa Spek Canggih!

Realme baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Realme Narzo 70 Pro 5G, di India. Ini adalah penerus dari Realme Narzo 60 Pro 5G yang dirilis sebelumnya. Smartphone kelas menengah ini menawarkan spesifikasi yang menarik bagi para penggemarnya.

Salah satu fitur unggulan yang dimiliki Realme Narzo 70 Pro 5G adalah Air Gestures. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menavigasi menu smartphone tanpa harus menyentuh layar. Cukup dengan melambaikan tangan, kamu bisa melakukan swipe pada video pendek, album foto, media sosial, dan masih banyak lagi.

Baca juga: HP realme 1 Jutaan Terbaik 2024: Harga Bersahabat, Performa Buas!

Ini adalah langkah inovatif yang ditawarkan oleh Realme, memberikan pengalaman pengguna yang lebih interaktif dan menyenangkan. Dengan Air Gestures, kamu dapat dengan mudah mengakses konten favoritmu tanpa harus menyentuh layar, menjadikan pengalaman menggunakan smartphone semakin menyenangkan.

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G

Selain fitur Air Gestures yang telah disebutkan, smartphone terbaru keluaran Realme ini memiliki banyak fitur dan spesifikasi lainnya yang menarik. Mulai dari sektor dapur pacunya, layar, sampai kameranya.

Untuk itu berikut ini beberapa fitur dan spesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G, mari simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA
Cara Menggunakan AirTags di Android

Desain yang Modern

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G 1

Realme Narzo 70 Pro 5G hadir dengan dimensi yang pas untuk penggunaan sehari-hari, dengan ukuran 162,95 mm (panjang) x 75,45 mm (lebar) x 7,97 mm (kedalaman), serta bobot sekitar 195 gram.

Desainnya menampilkan layar dan frame yang datar (flat), memberikan tampilan yang modern dan stylish. Bagian belakang ponsel ini menggunakan material kaca, memberikan sentuhan premium yang elegan.

Untuk variasi gaya, Realme Narzo 70 Pro 5G hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu hijau (Glass Green) dan kuning (Glass Gold). Warna-warna ini memberikan pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan tampilan yang unik dan berbeda.

Kamera yang Ciamik

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G 2

Selain fitur Air Gestures, Realme Narzo 70 Pro 5G juga menonjolkan peningkatan kualitas kamera. Smartphone Android terbaru ini hadir dengan kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor Sony IMX890 dengan penstabil gambar OIS. Sensor berukuran 1/1,56 inci ini diakui sebagai yang terbesar di kelasnya.

Ditemani oleh kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP, kamera utama ini memberikan fleksibilitas dalam mengambil foto dengan berbagai sudut dan jarak. Desain modul kamera juga mengalami perubahan, dengan keempat lensa kamera ditempatkan di tengah modul, memberikan kesan yang lebih estetis.

Fitur-fitur fotografi yang disematkan dalam kamera belakang Realme Narzo 70 Pro 5G mencakup Night Mode, Street Mode, Portrait Mode, Panoramic View, Slow Motion, Time-lapse, dan banyak lagi. Untuk kamera depannya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 16 MP yang ditempatkan dalam punch hole di tengah atas layar.

BACA JUGA
Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Xiaomi Fan Festival Resmi Meluncur di Indonesia

Layar AMOLED Mulus

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G 3

Di sektor layar, Realme Narzo 70 Pro 5G menampilkan panel AMOLED yang luas, dengan ukuran 6,67 inci dan resolusi Full HD Plus yang menghasilkan gambar yang tajam dan jernih. Refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 2.200 Hz memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif saat menggunakan ponsel.

Selain itu, layar ini juga memiliki tingkat kecerahan maksimum mencapai 2.000 nits, serta sertifikasi HDR 10 Plus dan cakupan gamut warna P3 100 persen, memastikan bahwa warna-warna yang ditampilkan sangat hidup dan kontras yang ditingkatkan.

Dengan rasio layar ke bodi mencapai 92,65 persen, kamu dapat menikmati pengalaman menonton dan bermain game yang imersif. Tingkat kecerahan yang tinggi ini juga membuat penggunaan ponsel tetap nyaman meskipun berada di bawah sinar matahari terang.

Performa Tangguh

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G 4

Realme Narzo 70 Pro 5G masih mengandalkan System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 7050 (6 nm) seperti pendahulunya. Chipset ini didukung unit pengolah grafis (GPU) Mali-G68, ponsel ini cocok untuk bermain game dan menjalankan aplikasi grafis-intensif.

Dibekali dengan RAM sebesar 8 GB, Realme Narzo 70 Pro 5G mampu menghadirkan pengalaman multitasking yang lancar dan responsif. Sementara itu, media penyimpanan internal sebesar 128/256 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai file, dari foto dan video hingga aplikasi dan game favoritmu.

BACA JUGA
Adu Hebat realme 5 Pro dan Vivo V17 Pro

Untuk pengguna yang membutuhkan lebih banyak daya, Realme Narzo 70 Pro 5G juga menyediakan fitur Dynamic RAM, yang memungkinkan kamu untuk memperluas RAM hingga 16 GB.

Baterai dan Fitur Lainnya

Salah satu keunggulan yang menonjol dari Realme Narzo 70 Pro 5G adalah baterainya yang berkapasitas besar, mencapai 5.000 mAh. Dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat SuperVOOC 67 Watt, baterai ini memungkinkan kamu untuk mengisi daya baterai dari 1 hingga 50 persen hanya memerlukan waktu sekitar 19 menit.

Realme Narzo 70 Pro 5G menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka pengguna Realme UI 5.0 yang telah dipoles. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, jumlah aplikasi bawaan dari pihak ketiga dikurangi hingga 65 persen.

Spesifikasi lainnya termasuk konektivitas 5G, port USB-C, speaker stereo untuk pengalaman audio yang lebih imersif, serta sertifikasi anti air dengan rating IP54 untuk perlindungan terhadap cipratan air dan debu.

Harga Realme Narzo 70 Pro 5G

Di India, Realme Narzo 70 Pro 5G ditawarkan dengan harga yang sangat menarik, berikut daftar harga Realme Narzo 70 Pro 5G di India:

  • Realme Narzo 70 Pro 5G (8 GB/128 GB) – 19.999 Rupee (sekitar 3,7 juta)
  • Realme Narzo 70 Pro 5G (8 GB/256 GB) – 21.999 Rupee (sekitar Rp 4,1 juta)

Pre-order untuk perangkat ini telah dibuka sejak Selasa (19/3/2024), dan penjualan perdana akan dimulai pada 22 Maret 2024 mendatang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi