Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetNews GadgetSpesifikasi realme V11s, Gunakan Dimensity 810

Spesifikasi realme V11s, Gunakan Dimensity 810

Techdaily.id – Smartphone ini kemungkinan besar tidak akan hadir di Indonesia, akan tetapi jika melihat spesifikasi realme V11s kemungkinan besar kamu akan tertarik meminangnya.

BACA JUGA
Cara Download Video Youtube di PC, Gak Perlu Aplikasi Tambahan!

Yap, selain memiliki konektivitas 5G hadirnya realme seri V ini juga ditemani oleh dapur pacu yang cukup menawan. Bahkan, realme V11s sendiri memiliki spesifikasi yang lebih baik ketimbang seri V11 5G yang hadir di China.

Dilansir dari Gizmochina (20/9), spesifikasi realme V11s sendiri akan menggunakan layar LCD beresolusi HD+ dan memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi reverse charge. Dari sektor warna, perangkat ini akan hadir dengan warna hitam dan ungu.

realme V11s sendiri juga kabarnya akan ditopang oleh dapur pacu Dimensity 810 yang diklaim memiliki performa yang setara dengan chipste Snapdragon 768G. Meski tidak disebutkan, namun ada kemungkinan smartphone ini akan hadir dengan dua varian RAM serta pemnyimpanan internal di mana RAM dari ponsel ini akan tersedia hingga 8GB dan 256GB untuk storage nya.

BACA JUGA
realme X2 Pro Dipastikan Masuk ke Pasar Indonesia

Dari sektor kamera, realme V11s memiliki satu kamera depan dengan resolusi 8MP. Sementara kamera belakangnya memiliki konfigurasi dua lensa yakni 13MP dan 2MP. Ponsel ini juga akan menggunakan sensor pemindai sidik jari yang terletak di body samping.

Jika berkaca dari spesifikasi, ada kemungkinan smartphone ini akan memiliki harga yang cukup terjangkau dan apabila hadir di Indonesia, bisa jadi ini merupakan salah satu smartphone 5G harga terjangkau yang bisa dibeli konsumen di Tanah Air.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi