GadgetRekomendasi

Spesifikasi Redmi Note 10s, Minat Beli?

Techdaily.id – Xiaomi akhirnya secara resmi memboyong smartphone terbarunya uakni Redmi Note 10s ke Indonesia. Acara peluncuran produk dilakukan secara daring pada Selasa (18/5/2021) lalu. Spesifikasi Redmi Note 10s, di beberapa sektor, lebih tinggi ketimbang versi regular. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA
5 Fitur Utama yang Bisa Kamu Dapatkan dari Smartphone realme 6

Jika sebelumnya Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 10 “reguler” dan Redmi Note 10 Pro, kini Redmi Note 10s melengkapi jajaran seri Redmi Note 10 di Indonesia. Harga Redmi Note 10s pun sedikit lebih mahal.

Spesifikasi Redmi Note 10s pun tentunya memiliki keunggulan. Diantaranya yaitu dari segi layar yang mengusung panel Super AMOLED dengan bentang 6,43 inci resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel). Layar tersebut turut mendukung touch sampling rate 180 Hz, refresh rate 60 Hz dan sudah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 3.

Keunggulan lain datang dari spek kamera, dimana resolusi kamera utama milik Redmi Note 10s terbilang lebih tinggi. Redmi Note 10s ini membawa pengaturan quad camera dengan kamera utama beresolusi 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 13 MP.

Beralih ke bagian performa, smartphone terbaru dari Xiaomi ini mengusung chipset MediaTek Helio G95 yang disokong kombinasi memori RAM 6GB dan 8 GB serta penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Kapasitas penyimpanan intenalnya pun masih dapat diperluas hingga 512 GB menggunakan kartu microSD. Sebagai otaknya ada sistem operasi Android 11 dan tampilan antarmuka MIUI 12.

Redmi Note 10s diperkuat dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging 33 W.

Selain itu, fitur lain yang juga dihadirkan dalam Redmi Note 10s adalah Dual SIM, IP53, Bluetooth, slot Micro SD tambahan, sensor fingerprint di samping yang merangkap sebagai tombol power/daya, NFC, Infrared Blaster, USB C, dan port jack audio 3.5mm.

BACA JUGA
Ini 3 Ide Unik untuk Mudik Virtual Yang Awesome

Nah, itulah spesifikasi Redmi Note 10s. Tertarik untuk membelinya? Kamu bisa membeli smartphone ini lewat mitra rekanan e-commerce, situs resmi Xiaomi Indonesia, dan secara offline di gerai Mi Shop atau Mi Store terdekat.

Di Indonesia, harga Xiaomi Redmi Note 10s dibanderol Rp 2,9 juta untuk varian 6/64 GB, dan Rp 3,3 juta untuk varian 8/128 GB.

Penjualan perdana Redmi Note 10s akan dilakukan pada 24 Mei menatang. Dan jika kamu berminat, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100 ribu dari setiap varian. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close